Rabu, Juni 11, 2014

Ridha Rezkiyanti - Kamu


Setiap orang itu berbeda baik secara fisik,sifat, cara berfikir dan sebagainya.
Termasuk kamu, kamu berbeda dari mereka disekelilingmu begitupun juga aku,
jangan mengubah apa yang tidak ingin kamu rubah karena dari dirimu yang sesungguhnya aku belajar untuk mengenalmu...
Ada suatu kebanggaan tersendiri untukku mempunyai kekasih sepertimu, sifat cuekmu yang membuatku terkadang risih dan jengkel, membuatku belajar untuk tidak terus bersandar kepada orang lain.
Awalnya aku merasa sangat jengkel terhadapmu karena sifatmu yang terlalu cuek... tapi saat membaca sebuah kata "Tuhan mempunyai alasan mengapa engkau dan aku dipertemukan" dari situlah aku mengambil kesimpulan bahwa alasan tuhan mempertemukanku denganmu adalah agar aku bisa berdiri di kakiku sendiri dalam kondisi apapun itu.
Ilustrasi Gubahan R : Kamu
Ilustrasi Gubahan R : Kamu
Ada seorang sahabat yang berkata kepadaku.. "jika aku jadi dirimu, aku tidak akan tahan dan bahkan mungkin akan melepaskannya. Mungkin masa lalu mu lebih baik dari sekarang"
Ku hanya menjawab "itulah dia ^_^"
menurutku tidak ada orang yang sama 100% pasti mempunyai perbedaan entah sekecil apapun itu.. bahkan saudara kembar sekalipun berbeda, 80% secara fisik bisa saja sama, tetapi belum tentu sifat dan cara pemikiran mereka itu sama.
Jangan pernah berubah jika itu bukan keinginanmu walau aku menginginkannya, tetaplah menjadi dirimu sendiri dan banggalah menjadi dirimu karena kamu tetap menjadi kamu, apapun yang terjadi akan tetap kamu dan selamanya akan tetap kamu.

Penulis:
Ridha Rezkiyanti

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon