Rabu, Maret 25, 2015

Embun Pagi di Padang Tandus (Trailer) SSD Film Makassar-Jeneponto

Setelah beberapa bulan yang lalu saya mengikuti komputisi film pendek yang bertemakan #DariJadi short movie yang diadakan oleh fifgroup dimana didalam komputisi ini saya mengikutkan film saya ini Darijadi A film Jeneponto sekarang ada yang baru lagi sahabat, apa itu? langsung saja ke TKP

EMBUN PAGI DI PADANG TANDUS, Mungkin begitulah judul dari film ini setelah film saya sebelumnya Darijadi A film Jeneponto dan The One, apa makna yang tersembunyi dibalik kata embung pagi di padang tandus? Pasti ada karena di balik fisika ada metafisika, begitupun dengan al-qur’an ada ayat yang tersurat dan tersirat. Lalu apa arti dari Embun Pagi di Padang Tandus? Mungkin anda tidak akan bertanya jika sudah menonton filmnya, hehe oleh karena itulah untuk makna mungkin kita tidak bahas saat ini, yang kita bahas yang mana? Yang kita bahas adalah beberapa slogamnya.
Sebelum masuk ke slogamnya ada baiknya kita mengenal para pemilik dari filmnya, seperti yang tercantum di youtube, pemilik film ini adalah SSD, SSD sendiri adalah singkatan dari Sanggar Seni Daeng SMAN Negeri 1 Kelara kabupaten Jeneponto.
EMBUN PAGI DI PADANG TANDUS (Trailer) SSD Film jeneponto film, film makassar
EMBUN PAGI DI PADANG TANDUS (Trailer) SSD Film
OK. Slogam yang pertama kali muncul yaitu Tentang Persahabatan, mungkin ini tak perlu adalagi penjelasan hehe. Karena ini adalah kisah kita semua,
Slogam kedua Tentang Cinta, nah mungkin saya rasa khusu untuk ini, anda belumlah manusia jika belum pernah merasakan cinta atau setidaknya dicintai, dalam konteks ini secara universal shob, cinta ibu, ibu bapak dan lain-lain, jadi anda yakin tidak perlu di jelaskan? Hehe semoga yakin karena saya tidak akan menjelaskannya. Kenapa? Karena ini adalah rasa bukan pengetahuan.
Slogam ketiga adalah Nafas Kehidupan, nah untuk ini mungkin mempunyai makna yang luas, misalnya kehidupan sehari-hari, dimanai yang dilakukan sehari-hari dapat di istilahkan sebagai budaya, dimana budaya adalah kebiasaan atau adat, heheh jadi khusus untuk ini film Embun Pagi di Padang Tandus adalah film Universal, hehe. Karena kisah ini, adalah kisah kita semua, kalau masih SMP maka kisah ini adalah kisah masa depan anda, jika sudah tamat dari SMA berarti kisah ini adalah kisah masa lalu anda, dan jika tidak pernah sama sekali sekolah, berarti ini kisah yang anda ketahui, dan jika anda tidak tau, setidaknya anda punya pengetahuan bahwasanya anda tidak tau. Hahah Filosofis kan?
Nah untuk saat ini Film Embun Pagi di Padang Tandus masih dalam proses pembuatan serta editing filmnya itu sendiri, jadi yang SSD dapat persembahkan ialah Trailer terlebih dahulu.
Untuk trailernya silahkan klik link dibawah ini, jangan lupa share bro/sis, 


Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon