Rabu, April 29, 2015

Rahasia Artikel Terindeks di Google dalam hitungan menit

Nah setelah beberapa minggu yang lalu saya share untuk para Desain Grafis yaitu Tutorial Photoshop : Membuat karikatur + Video Tutorialnya sekarang saya akan share untuk para blogger-blogger sejati hehe. Langsung saja.
Cara agar postingan kita atau artikel kita cepat terindeks di google bagaiamana gan? hingga hanya beberpa menit saja langsung terindeks gan, saya tidak bisa gan, biasanya tunggu beberapa hari baru terindeks di google padalah saya sudah submit di webmaster gan, trus kalau blog tetangga kok cepat sekali terindeks gan? nih contohnya hanya 4 menit langsung terindeks gan


Artikel yang baru saja di publikasikan terindeks di goole dalam 4 menit
Artikel yang baru saja di publikasikan terindeks di goole dalam 4 menit
Bagaimana caranya gan? Berikut adalah caranya, silahkan perhatikan di bawah ini
  • Pertama tentu saja ketik artikelnya (Ketik bukan di copy paste)
  • Setelah artikelnya/postingannya selesai, Klik publikasikan
  • Lalu copy url artikel yang telah dipublikasikan tersebut
  • Masuk ke sini Webmaster Tools : Rayap Url
  • Nah setelah itu paste Url artikel sahabat yang telah dicopy tadi pada kolom yang disediakan
  • Masukan captchanya
  • Tekan Enter atau klik 'Kirim Permintaan'
Nah selesai deh, sahabat bisa cek langsung artikel sahabat di search enggine Google dengan kata kunci pencarian Url sahabat untuk tes apakah artikel sahabat sudah terindeks atau tidak, jadi sebenarnya cara ini adalah cara submit artikel atau postingan secara manual pada webmaster, jadi kita tidak menunggu lagi robot-robot google ini merayapi blog kita.
Cara ini juga sahabat dapat menggunakannya sebagai cara mengetahui artikel yang terindeks dan yang tidak terindeks, cukup copy url artikel/postingan sahabat lalu paste ke search enggine, kalau ada berarti artikel sahabat sudah di indeks, begitupun sebaliknya.

Nah bagaimana sahabat? sudah mengerti? sekali lagi saya harap sudah mengerti karena saya akan mengakhiri artikel ini, hehe.
Semoga bermanfaat.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon