Jumat, April 03, 2015

FILM Makassar JENEPONTO : Embun Pagi Di Padang Tandus

FILM JENEPONTO, FILM MAKASSAR, FILM seSUL-SEL, INDONESIA
Bagaimana jika masa putih abu-abu di tayangkan ulang dengan pesan-pesan yang filosofis? Membuat dramatikal yang akan mengantar alam bawah sadar anda menangis, pelestarian budaya kita dengan gaya sesuai zaman saat ini, aksi yang akan menggentarkan jiwa anda, positisme tentang pacaran yang bersaran, solidaritas serta nafas kehidupan, mengungkap kesalah pahaman pandangan orang luar yang menggap kita Pakbambangan na tolo yang sesungguhnya bukan itu arti dari Siri napacce, pelestarian budaya-budaya kita yang hampir puna( Budaya Bugis Makassar ) pesan-pesan kesalah pahaman kita terhadap sistem sekolah serta pentingnya pendidikan itu, merubah pola fikir negatif menjadi positif, merubah sudut pandang kita.
Nantikan kehadiran full movie tayang pertama kali di aula SMAN 1 Kelara Jeneponto, yang insya allah akan hadir juga di beberapa sekolah lainnya.
Sebarkan, Karena ini adalah kisah kita semua, Karya kita semua, sebagai mahakarya kreatifitas tanpa batas dan totalitas putra-putri Jeneponto.
Info lebih lanjut, serta saran dan masukan anda dapat dikirim via email :
rahmanwangsyah@gmail.com

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon