Jumat, April 10, 2015

Ketentuan Youtube, Mitra wajib baca

Ketentuan Youtube, Mitra wajib baca
Ketentuan Youtube, Mitra wajib baca

Berjumpa lagi sahabat RW Blog
Setelah postingan yang lalu yaitu 2 Browser Android yang wajib di install kali ini saya akan kabarkan berita yang wajib pula untuk anda tau, terkhususkan untuk mitra-mitra youtuber, apa itu?
Jadi ceritanya begini, hari ini setelah beberapa jam jalan-jalan di blogger, akhirnya saya terjun ke youtube.com, nah setelah saya didalam nenek youtube saya menerima notifikasi seperti gambar di bawah ini



Ada perubahan dalam persyaratan monetisasi YouTube, sehingga Anda memperoleh peluang pendapatan yang baru. Perubahan ini berlaku mulai tanggal 15 Jun 2015 .
Ada perubahan dalam persyaratan monetisasi YouTube, sehingga Anda memperoleh peluang pendapatan yang baru. Perubahan ini berlaku mulai tanggal 15 Jun 2015 .
Wah, ada yang baru nih, apakah itu? pasti untuk mitra-mitra sejati youtuber, Pasti penasaran. nah oleh karena itulah, penting buat saya insya allah penting untuk sahabat juga, oleh karena itulah saya share disini deh.

Berikut pesan resmi tanpa edit dari youtube, yang telah saya translate dengan Google Translate Indonesia hehe

Ketentuan Program Mitra YouTube

Bersama dengan Ketentuan Layanan YouTube dan Kebijakan Program Mitra YouTube (masing-masing yang dapat diperbarui dari waktu ke waktu dan dimasukkan di sini sebagai acuan), berikut Ketentuan Program Mitra YouTube berlaku untuk partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube (yang " istilah "). Silakan baca Syarat hati-hati. Jika Anda tidak mengerti atau menerima bagian dari Ketentuan ini, Anda tidak perlu meng-upload konten untuk monetisasi di YouTube.

    
Pendapatan monetisasi. YouTube akan membayar Anda sebagai berikut:

        
Pendapatan iklan. YouTube akan membayar Anda 55% dari pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube dari iklan yang ditampilkan atau streaming oleh YouTube atau pihak ketiga yang resmi pada halaman menonton Konten atau dalam atau pada pemutar video YouTube dalam hubungannya dengan streaming konten Anda. YouTube tidak berkewajiban untuk menampilkan setiap iklan bersama video Anda dan dapat menentukan jenis dan format iklan yang tersedia pada Layanan YouTube. Untuk kejelasan, YouTube berhak untuk mempertahankan semua pendapatan lain yang berasal dari layanan YouTube, termasuk pendapatan yang berkaitan dengan iklan pada halaman hasil pencarian.

        
Pendapatan berlangganan. YouTube akan membayar Anda 55% dari total pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube dari biaya berlangganan yang dapat diatribusikan pandangan bulanan atau watchtime Konten Anda sebagai persentase dari pandangan bulanan atau watchtime dari semua atau bagian dari konten yang berpartisipasi dalam langganan yang relevan menawarkan (sebagaimana ditentukan oleh YouTube). Jika Konten Anda termasuk dalam dan dilihat oleh pengguna di beberapa persembahan langganan, YouTube akan membayar Anda berdasarkan penawaran berlangganan dengan jumlah tertinggi pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube, yang dihitung oleh YouTube.

    
Pembayaran Rekening Kebutuhan. Dalam rangka untuk mendapatkan atau menerima pembayaran atas pendapatan di bawah ini, Anda harus selalu memiliki account aktif AdSense terkait dengan akun pengguna YouTube Anda (s) (atau metode pembayaran sejenis lainnya yang diperlukan oleh YouTube). YouTube tidak berutang untuk setiap pendapatan yang mungkin terkait dengan Konten Anda selama periode apapun di mana Anda tidak memiliki metode pembayaran yang valid.

    
Ketentuan Pembayaran, Keterbatasan dan Pajak. YouTube akan membayar Anda untuk setiap pendapatan karena dalam waktu kurang lebih enam puluh (60) hari setelah berakhirnya setiap bulan kalender, asalkan saldo Anda diterima setidaknya US $ 100 (atau setara dalam mata uang lokal) pada waktu pembayaran jatuh tempo. Anda tidak berhak untuk mendapatkan atau menerima pendapatan setiap sehubungan dengan Konten Anda dalam salah satu situasi berikut: (a) jika satu atau lebih pihak ketiga mengklaim hak atas unsur-unsur tertentu dari Konten Anda kecuali dalam kasus-kasus dimana kebijakan atau sistem YouTube mendukung berbagi bagian dari pendapatan dengan Anda, seperti yang ditentukan oleh YouTube; (B) jika monetisasi dinonaktifkan pada Konten Anda dengan Anda atau YouTube; atau (c) partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube ditunda atau dihentikan sesuai dengan Bagian 4 di bawah ini. YouTube akan menggunakan upaya yang wajar untuk memberitahu Anda jika salah satu dari keadaan ini harus terjadi.

    
Pemutusan. Salah satu pihak dapat mengakhiri Persyaratan ini untuk kenyamanan dengan pemberitahuan 30 hari sebelum tertulis kepada pihak lainnya (termasuk melalui sarana elektronik). YouTube dapat menunda atau menghentikan partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube segera setelah pemberitahuan tertulis (termasuk melalui sarana elektronik) jika YouTube cukup menentukan atau tersangka yang telah melanggar Ketentuan ini. Untuk kejelasan, dalam hal pemutusan Syarat Syarat YouTube Layanan akan bertahan dan tetap berlaku untuk penggunaan layanan YouTube.

    
Hukum yang. Yang mengatur hukum dan penyelesaian sengketa ketentuan Persyaratan Layanan YouTube juga akan berlaku untuk Ketentuan ini.

    
Macam Macam. Istilah dalam huruf yang digunakan tapi tidak didefinisikan dalam Ketentuan ini akan memiliki arti yang diberikan kepada istilah dalam Persyaratan Layanan YouTube. Persyaratan ini menggantikan semua perjanjian sebelumnya atau saat ini antara Anda dan YouTube yang berkaitan dengan Program Mitra YouTube, termasuk perjanjian monetisasi sebelumnya yang berlaku antara Anda dan YouTube pada tanggal efektif. Kecuali yang telah diubah oleh Syarat, Ketentuan YouTube Layanan tetap berlaku sepenuhnya. Hak YouTube untuk mengubah atau memperbaiki Persyaratan Layanan (seperti yang dijelaskan dalam Persyaratan Layanan YouTube) juga akan berlaku untuk Ketentuan ini.


Ok semoga bermanfaat shob.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon