Sabtu, Mei 23, 2015

Inject Telkomsel 23-24 Mei 2015 (Free Premium Inject)

UPDATE 27 Mei 2015, Inject ini masih work lancar jaya, setelah mengganti file dll dengan yang baru, silakan Klik Di Sini untuk download updatennya
Sebelum masuk ke pembahasan, adakalanya ke beberapa artikel di bawah ini bisa membantu sahabat.
  1. Cara Internetan gratis SSH lengkap dengan Gambar
  2. Apa itu Bitvise, cara kerja dan fungsinya? Download Bitvise
  3. Apa itu Proxifier, cara kerja dan fungsinya? Download Proxifier
  4. Cara Menggunakan Inject Mode Squid
Masih bersama rhamly lalu ditendang ke arah pembaca, lalu pebaca di arahkan sebuah pilihan untuk mendownload ataupun tidak, apa yang terjadi saudara-saudara? hehe. ok kembali ke topik. sebelum ke topik, seperti biasa, saya ingin sahabat melihat bukti bahwa inject ini telah saya tes, dan saat saya menulis artikel ini, inject inilah yang saya gunakan hehe, berikut ss buktinya

Inject Telkomsel 24 Mei 2015 (Free Premium Inject)

Loh kok buktinya tertera 23 Mei, hehe jangan salah ini adalah inject yang saya pakai mulai dari 20 Mei 2015 yang lalu, namun masih work sampai sekarang dan saya jamin sampai besok dan seterusnya, Inject ini adalah inject yang telah saya update kemarin pada tanggal 20 Mei, Yaitu Inject Telkomsel BlackTools (Download di sini), cuma versi ini telah di tambahkan BlackP.dll ke file injectnya sesuai intruksi K'Nio di dalam Grup, jadi sahabat tinggal download Inject Telkomsel BlackTools, lalau ekxtrak, kemudian masukan file black.dll kedalamnya, lalu jalankan Injectnya. lihat gambar di bawah ini
Inject Telkomsel 24 Mei 2015 (Free Premium Inject)
Proses me-Replace Blackp.dll lama ke yang baru
Namun saya fikir, kalau saya bisa langsung replace sendiri lalu mengupload ulang, kenapa tidak? kan mempermudah sahabat setia Rahman Wangsyah blog, hehe. jadi sahabat tinggal download deh.lalu konek, selesai, hitung-hitung saling berbagi sesama penikmat SSH, hehe ok langsung saja yang ingin download:

5 komentar

minta injek xl atau axis dong mas yg masih work

Tunggu mas ane cek dulu gan, soalnya sekarang lagi ke asikan sama as hehe, bagaimana dengan inject ini http://rahmanwangsyah.blogspot.com/2015/04/inject-xl-work-100-23-24-25-april-ssh.html gan ? sudah coba? rata-rata xl limit gan,

belum coba gan, ijin comot dulu ya gan hehe... makasih injectnya
btw itu untuk paket net unlimited xl ya gan?

Iya gan, waktu saya coba ane pake net unlimited, tapi untuk yang lain ane belum coba gan. silahkan di coba bro hehe

izin nyimak aja dulu ya mas
s.id/5J7

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon