Senin, Mei 25, 2015

Inject Telkomsel 25 Mei 2015

UPDATE 2 Juni 2015, Inject ini masih work dan lancar jaya, Ada kemungkinan inject ini masih akan work selama bulan Mei 2015, Jika sudah tidak work, kami harap sahabat melapor, agar updaten ini di hapus, untuk menjaga kenyamanan pengunjung, untuk UPDATEan terbarunya saya beri Tutorial menggunakan fitur Black++ supaya semakin simpel, jika minat silakan ke sini :D

Sebelum masuk ke pembahasan, adakalanya ke beberapa artikel di bawah ini bisa membantu sahabat.
Inject ini adalah inject yang saya gunakan untuk ngeblog, sebenarnya inject ini telah saya share 3 kali bersama artikel ini, Inject ini adalah buatan K'Nio, yah walaupun inject ini inject lama seperti julukannya yang saya beri nama Injector Premium SSH gratis.

Namun sahabat tidak perlu khawatir akan kuallitas inject ini, inject telkomsel ini work pada as jatim, jabar, bali dll. yang perlu sahabat gunakan adalah mode T-Sel-Ori, sahabat pasti tau kenapa bukan squid? hehe kita tunggu kebangkita squid, namun jika di TKP agan work mode squid wah... hebat dong (silahkan tinggalkan komentar jika work di Mode Squid).

Seperti biasa ada bukti maka anda percaya, hehe seperti yang kita ketahui dan sahabat pasti pernah alami, dimana kita susah-susah cari inject, banyak link-link downloadnya sehingga kita kesusahan, pokoknya banyak embel-embelnya pada akhirnya tidak work hehe. kasian. namun tenang shob. Insya Allah di blog ini saya utamakan kenyamanan sahabat, hehe no embel-embel dan lain-lain, berikut buktinya

Inject Telkomsel 25 Mei 2015 Inject Premium Gratis SSH Internetan, inject terbaru 2015 ini download inject tsel telkomsel ori 0 Pulsa 0 kuota tanpa Dc dan no limit
Kok buktinya pake nama Rhamly? kan admin blog ini Rahman? tenang itu namaku hehe, Salam kenal (Google +)


Ok lanjut ke topik, langsung saja berikut Inject Telkomsel 25 Mei 2015

Inject Telkomsel 25 Mei 2015 Inject Premium Gratis SSH Internetan, inject terbaru 2015 ini download inject tsel telkomsel ori 0 Pulsa 0 kuota tanpa Dc dan no limit

Nama Inject : Black Tools
Pembuat : K'Nio
LP : 1000


Pengunaan : Pilih mode T-Sel-Ori, lalu star injectnya (Seperti gambar di atas)
Oh iya sedikit tentang Tusfile, siapa tau ada masbro atau mbak bro yang kesusahan mendownload di tusfiles, berikut cara sederhananya:

Cara mudah download SSH inject tsel 25 mei 2015 inject premium yang langkah di Tusfiles.net

32 komentar

gan sekarang kartu yang cepet buat download apa gan? ini buat download cepet ga?

Untuk kecepatan tergantung jaringan kartunya gan, saran saya kalau mau pake download pake SSH server singapura atau SG Gs gan dengan kartu telkomsel yang sudah dipaketin supaya naik qosnya gan, (y)

itu inject nya bisa buat as biasa gak?

ssh SG ane dah ada, ini ane pake kartu as tanpa paket lemot amat qos 512
sebelumnya ane pake paket FB, tapi sekarang kena sunat 16 terus :v
ente pake kartu sama paket apa?

iyaa gan, Bisa, gambar screen di atas ane testin pake as biasa masbro.

Iya gan hehehe, jalan satu-satunya agar wuss di paketin.
Saya pake kartu As Bali gan, yang biasa-biasa saja gan. saya hanya sesuaikan untuk keperluan ngeblog

saya sekarang lagi pakai gan, di QOS 512, pakai As biasa.. mau nanya gan, kalo misalkan saya tambah QOS nya pakai DATA ON, lagi bakalan limit gak ?

ini ga pake squid gitu kan? harus perdana tertentu ga ?

Tidak gan, sesuai pengalaman saya beberapa minggu yang lalu. jadi silahkan saja supaya lebih wus hehe, untuk sekarang saya pake yg biasa-biasa saja :D

Bisa ia, bisa tidak mas bro. karena di dalam inject ini ada mode squid dengan mode ori. Pake saja mode ori sesuai gambar inject di atas lalu konekin bro.

gan aps yg d sblh blacktools apa namanya

Itu namanya laucher gan, untuk mempermudah jadi tidak susah2 lagi ngatur bitvise dan proxifier

gan ! sya sudah donlod berkali2 tp kok gak bisa di Run ya? tetep ja gak bsa d jalankan.

yang di jalankan file exe bukan bro? yang ada di dalam folder Blacktools jika sudah di ekxtrack?

atau kemungkinan kasus agan sama dengan agan yang kemarin, masalahnya pada saat download di tusfile dia tidak unceklis (seperti gambar cara download di atas) makanya yang dia download itu bukan file rar melainkan file exe.

gan, cara naikkin QOS gmn..??

Kalo ngubah lp yg di gnti 8000 trus di gnti 1000 ya gan?

nuwun gan, harus uncheck dagu juga y setelah naikin qos dgn mode tsel ori ??

Di coba saja gan, siapa tau ngefek tambah wuss, tapi kalau untuk saya, saya hanya pakai bawaan inject gan. itu namanya port inject gan

Iya gan, wajib uncheck dagunya. agan pake paket SNC yah????

di coba gan, ane tidak punya pulsa jadi tidak bisa nyoba tapi tenang ini dari abah ulil, pasti work.
Paketin paket SNC gan, snc 2500/hari/12500/minggu/35000 sebulan.
1.uncheck defauf gateway
2.centang dns
3.rute pake ip host
4.cari ip 10.5xx
5.pake apem selain telkomsel dan internet
6.ojek mode ori
7. trus berdoalah agan arfi hehe
semoga ganteng selalu Qosnya haha

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

hahaha,, mksih gan.. sy mau tes dlu..?? sukses selalu gan

Hehe iya iya gan silakan, makasih juga sudah sempat balik ke blog ini untuk membalas komentar.

Mau nanya om... itu pake apn apa ya biar dapet IP 10.5x... makasihh

Yang pastinya jangan pakai apn Internet atau telkomsel gan, coba pakai apn : aha

gan, ada gag injeknya yg wus tuk download..?? klo ni injek gue akuin 100 % mantap buat brwosing. :D

betul seratus gan hehe, sayangnya mode squid masih coid gan untuk telkomsel.

heheheh,, iya gan squid msih coid... klo triknya gan agar download wuss... gmn..??
smpat ada trik rahasia, :D

di paketin coba gan, lumayanlah nambah beberapa ember gan, tapi kebanyakan limit gan kalau di paksakan hehe. untuk saat ini ane pake ori-ori saja, lumayanlah untuk ngeblog. sebenarnya banyak gan trik-trik supaya tidak limit, cuma kalau mau dishare takut gak work karena saya sendiri belum mencobanya gan hehe. tidak ada modal mau paketin

iya gan,, aku tes daon 1000 ttp aja limit..?? tp mksih gan msuknnya.. hhehehe

hahaha iya gan, ujung2nya limit. Iya sama-sama gan, (y)

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon