Kamis, Mei 28, 2015

Inject Telkomsel 28 Mei 2015

Mungkin bagi sahabat yang berlangganan inject disini, pasti sudah tau inject apa yang akan saya bagikan kali ini, hehe. Blacktools itulah namanya masih dengan buatan K'Nio, kan saya sudah pertegas bahwa inject ini masih akan work sampai akhir bulan Mei dan tidak menutup kemungkinan awal bulan Juni juga masih work, yang jadi masalah adalah Akun SSH saya pada bulan juni sudah habis, jadi di perpanjang lagi, hehe sedikit curhat.

Seperti biasa Sebelum masuk ke pembahasan, adakalanya ke beberapa artikel di bawah ini bisa membantu sahabat.
Ok jadi seperti yang sahabat ketahui bahwa inject ini adalah inject berkualitas Premium dan ini adalah salah satu inject favorit saya, pada artikel-artikel sebelumnya mungkin saya tidak memaparkan inject ini secara detail, yaitu fitur Black++ pada inject ini, dimana fitur ini berfungsi sebagai pengganti Bitvise dan Proxifier, dengan kata lain jika menggunakan inject blacktools ini sahabat sudah tidak memerluka bitvise dan proxifier dan tentu saja tidak ribet lagi menyamakan port-port untuk menghubungkan sofwarenya.
Ok langsung saja berikut cara menggunakan fitur Black+

  • Siapkan akun SSH sahabat
  • Buka Inject Blacktools nya jika belum punya silakan download DI SINI
  • Setelah inject terbuka, beri ceklis pada Black+ , lalu klik edit (Lihat gambar di bawah ini, jika gambar kecil klik untuk memperbesar)
  • Seperti yang sahabat lihat di atas, muncul sebuah kolom baru, di kolom tersebut isikan akun SSH sahabat (Host, Username, Port dan Paswordnya). untuk lebih rinci, tenang saya sudah siapkan screenshotnya (Klik gambar di bawah ini untuk memperbesar)

  • Jika semua sudah selesai di isi, silahkan save terlebih dahulu lalu Star injectnya. Langsung browsing hehe.
Nah bagaimana sahabat? jadi dengan kata lain inject di atas adalah injec gabungan antara inject, Bitvise dan Proxifier.

Jika ada yang kesulitan, jangan sungkan untuk bertanya :D

5 komentar

Boss sy baru download allblack, bvssclient, proxifier dan MMD.
terus apa lagi nih

bro.. kenapa pas dibagian "Sent Password" malah muncul tulisan "Acces Denied"? #newbie

kasih solusi dong

ini bro link screenshotnya >> http://s28.postimg.org/ayp5yc7zx/kenapa.png

coba matikan antivirusnya bro, atau coba pakai bitvise biasa saja, lalu hubungkan ke inject dengan listeng port 1000. jika konek di bitvise biasa berarti tunel di inject tidak cocok dengan akun ssh agan, selama saya pakai sampai sekarang normal2 saja bro.

Maaf gan baru balas, kalau alat tempurnya sudah siap, silakan buat SSH dulu di fastssh (gratis) atau jika agan mau simpel silakan cari penyedia SSH premium gan

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon