Sabtu, Mei 16, 2015

Inject Tri 15,16,17,18,19,20 Mei 2015

Inject Tri ini sebenarnya adalah inject lama yang bangkit kembali, inject ini insya allah bisa work selama bulan Mei, kemungkinan work 15,16,17,18,19,20 mei 2015 kedepannya, nah ini adalah bukti bahwa inject ini telah saya tes di TKPku.

Inject Tri 15,16,17,18,19,20 Mei 2015
Tidak dapat di pungkiri akhir-akhir ini mencari inject di internet sangat susah, apalagi di blog-blog, saran saya lebih baik anda mencari inject di forum-forum atau blog-blog yang memang anda percaya sebagai penyedia inject, banyak kok. Sudah dulu curhatnya hehe, untuk yang kurang mengerti atau mau tau apa itu SSH, dll silahkan ke artikel ini
Jika ada Link download yang mati silakan kontak Admin, dan jika inject telah mati silakan berkomentar

18 komentar

cocok ini.. nice share gan, sedot dulu ah :))

di coba gan. mungkin work di tkp ane

silahkan gan, semoga work, tkp ane makassar lancar jaya mas

dicoba gan.. semoga di tkp ane lancar ^_^

izin mau coba, doain semoga berhasil ya gan :D

Waah kyaa.a gx work nii d ane ,,,
Tpi kpan" ane sedot lah gan ,,,
Hehe

Bagus gan artikelnya .. (y)

ditunggu kunjungan baliknya :)

Pas sekali ada teman yang tanya inject tri terbaru.. download dlu ya gan

Work gan, teman-teman yang lain katanya work semua, kemungkinan beda TKP beda rasa kang hehe

Gan, paketnya yg Always On kah??
maaf ane masi Newbie :D

Iya gan, tapi agan bisa coba di kartu tri biasa dulu, siapa tau di tempat agan bisa konek

ada yang masih work ndak gan? buat domainnya di fastssh bisa ndak gan?

coba inject telkomsel 25 mei bro, kemungkinan inject di atas sudah tidak work, atau mungkin di coba saja dulu karena biasanya beda tkp beda rasa, untuk akun SSH dengan sebuah inject tidak ada hubungannya bro, mau di fastssh ataupun premium sama saja, sama sama sebuah akun, namun yang membedakan mungkin kualitasnya dan juga batasan waktunya.
Dulu juga saya pengguna fastssh, bisa kok. hehe

dapat akun SSHnya dimana bang ? maaf ane newbie

boleh sewa akun ssh premium gan, boleh juga cari di google akun ssh, banyak kok yang sediakan, atau daftar gratis di fastssh gan untuk percobaan boleh.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon