Kamis, Mei 14, 2015

Kalimat Sakral : Aku Cinta Kamu

Kalimat Sakral : Aku Cinta Kamu

Aku Cinta Kamu adalah kata yang sakral, kata yang bila di ucapkan Maka nyatalah Ke-Esaan Dzat Tunggal, yg bernama Allah berpangkat Tuhan, dan bersifat Segalanya (Atau Tuhan-Tuhan yang yang anda sembah dan menyebutnya dengan berbagai nama)

Sakral buat beberapa orang, namun sekarang kata itu hanya permainan di atas Syaitan (Kebiasan buruk menyalahkan Syaitan"Golongan syaitan yang teraniaya")

Bahkan kata itu hanya sebuah kata yang aku parkir dari beberapa deretan kata, di dalam Postingan Facebookku ini. Hanya manis sesaat, sekarang masih sayang2ngan di fb, besok etang2ngan, besoknya lagi iblis2san, inilah penyalahgunaan Dzat Tuhan yg maha Ero'ero (Kehendak)

KATA ITULAH YANG MUHAMMAD GUNAKAN DALAN MEMIKAT ALLAH (Makanya dalam Al-Qur'an dikatakan Muhammad adalah kekasih Allah) Ingat Muhammad yang saya maksud di sini bukan Muhammad Bin Abdullah (Baginda Kanjeng Nabiyulloh Muhammad Saw), Bukan Beliau.

Kata inilah yang biasa kita modifikasi menjadi "CiNtA" (Versi Keyboard rusak) atau "C1nt4" (Versi kata dengan Kalkulator) Tulisannya saja dibohongi apalagi Rasanya? Namun sayang masih banyak yang percaya. Haha.

INGAT DI ATAS TIDAK SEMUAMYA TEKSTUALITAS SEMATA, JANGAN SALAH PAHAM.

1 komentar so far

SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon