Sabtu, Mei 16, 2015

Masalah FASTBOOT DOWNLOADING Android

Masalah Fastboot Downloading ini terjadi pada Andromax C2 saya, saat itu saya akan menginstall rom Nokia X ke dalam Andromas saya, Namun apa yang terjadi? beginilah nasib Androidku
FASTBOOT DOWNLOADING
FASTBOOT DOWNLOADING
Menurut kemalan saya, masalah Fastboot Downloading ini terjadi pada android karena anda salah menginstall Room, nah ini adalah pengalaman saya. Contoh kasus room untuk Andromax c anda install di andromax c2, akhirnya setelah anda hidupkan ulang android anda, tampilan langsung berubah menjadi gambar di atas. lalu bagaimana cara mengatasi Fastboot Downloading ini?

  • Pertama cabut baterai dari android sahabat lalu pasang kembali
  • Masuk ke menu CWM yang telah sahabat install (untuk andromax tekan tombol Power dan volume -)
  • Flash Ulang Room yang cocok dengan Android sahabat (Jangan gunakan rom yang telah anda install, karena sampai kapanpun anda install ulang dengan file yang sama maka hasilnya sama juga)


Gunakan Rom yang memang untuk android sahabat, sesuaikan Versi android dan tipe android sahabat, contoh kasus jika rom untuk Kitkat maka android sahabat harus kitkat juga.

35 komentar

Ohh begitu permasalahan nya. thanks sob

ane juga pernah ngalamin gan, makasih udah di share ilmunya :D

hahaaha iya gan, masalah salah flash rom ini

gan ane ko tetep gabisa msk cwm yaa

hp apa gan?? tidak semua android cara masuk ke cwmnya seperti di atas gan

minta saran gan c2 new gmna ya?

flash itu sama dengan instal zip kah?

iya gan, bisa di bilang install zip bagian dari proses flashing, tergantung metode apa yang agan gunakan.

C2 New hampir sama dengan kasus saya di atas gan. kalau agan sudah insttal cwmnya (cwm yang saya gunakan Cwm philz), buka baterainya dulu gan, trus masuk ke cwm untuk andromax tekan tombol Power dan volume - . kalau sudah di dalam tinggal flash (instaal zip dari sd card seperti yang agan maksudkan)

gan klo saya habis brik hh nya sekarang dah bisa tapi keluar seperti diatas saya masuk cwm gak bisa tetep keluar seperti itun lagi solusinya gan

gan minta solusi hp ane max c2 new mau di oprex sudah diroot gan tp bermasalah ketika sudah flashing cwm lewat flasifhy hasilnya kaya gitu kan cuman muncul tulisan hijau fastboot download

gan ane gak bisa masuk cwm gimana solusinya, ane pakek andromax c3si

gan ane gak bisa masuk cwm gimana solusinya, ane pakek andromax c3si

SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

min kok saya instal rom tetep aj masih fastboot downloading
mohon solusinya plss cpt bales donk

ada kemungkinan rom yang anda flash itu tidak cocok dengan hh agan, coba periksa versi atau model rom yang akan di flash ke dalam hh agan, apa cocok dengan hh agan??

untuk c3si ane belum punya pengalaman gan, namun biasanya untuk andromax c2 ane kalau sudah tidak bisa masuk ke CWM solusinya tinggal flash via komputer, coba flash rom atau flash cwm via komputer gan

ada kemungkinan kegagalan flashing via hh gan, kalau sudah begini solusinya coba flash cwm via komputer gan

gan masuk recovery gak bisa gmn gan mlah muncul mode downloadin

kalau sebelum sudah install cwm coba flash cwm ulang gan via pc

Gan kasihkan cara download rom nya donk gan?

Gan hp ane andromax u2. Lagi coba gonta ganti rom. Tp sekarang pas ane ke cwm malah muncul welcome to fastboot...
Udah coba search kemana bnyak yg nyaranin via pc. Sementara hp ane ga kedetek di pc. Alias cuma ngecas
Minta solusinya dunk gan

udh ane cabut batre gan, begitu mau masuk CWM, ko masih FAST DOWNLOADING lagi gan, kenapa tuh?
mohon respon

kalau untuk masalah koneksi ke pc bro, coba install driver yang sesuai dengan andromax agan

Sebelumnya sudah install cwm mod belum bro??? kalau belum admin sarankan install terlebih dahulu via pc dengan fastboot mode bro. Intinya untuk memperbaiki fastboot downloading di atas harus di install ulang. Nah kalau mas bro sudah punya cwm yang terpasang tinggam masukin aja romnya ke sd card lalu flash lewat cwm, tapi kalau andromax agan belum terinstall cwm otomatis harus install cwm dulu bro via fastboot di pc

Gan kalo gk bisa masuk recovery gmn ya gan??(mohon pencerahan nya gan)

Gan punya saya kalo mau masuk recovery kok ada fasboot downloading itu gmn ya gan??(mohon jawaban nya gan)

Adam irawan, kalau untuk kasus seperti itu harus di flahs via pc bro, karena sudah tidak bisa menggunakan cwm

minta saran gan hp ane max c2 old

C2 Oldnya udah di terpasang cwm mod gak bro?? kalau udah, bisa gak akses ke cwmnya? kalau bisa tinggal flash frimware yang sesuai ke c2 old agan. hal ini jga terjadi ke hh ane dulu. karena salah falsh rom

belum gan emang cara pasang cwm mod gimana gan caranya

belum gan.emang cara pasang cwm mod gimana caranya gan

Tergantung bro tapi biasanya kalau sudah begini trus belum instal cwm mod, coba pake cara install cwm pake komputer, untuk artikelnya saya belum posting, silakan cari dulu digoogle dengan kata kunci cara flash atau instal cwm ke andromax via pc

Om..a6k udeh cm12, deh terpasang TWRP full root akses, nah pas mau restore modem (imei/meid) sm factory reset setelah reboot gak bisa masuk twrp dan stuck di fastboot downlading, mohon pencerahan juragan

gan max c2 new ane abis tft update mlh aplikasi kmera ilang..udah coba pake deodek/ odex tetep gx ada...punya solusi gan...udah coba aplikasi kamera dari play store tetep gx bisa

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon