Jumat, Juni 12, 2015

Inject Telkomsel 12 Juni 2015 Rasa Premium

Ok kali ini saya hanya ingi berbagi inject andalang, dan ada kemungkinan inject ini sudah saya posting beberapa kali di blog ini, Hehe dan sahabat tau tidak inject ini adalah inject yang saya gunakan mulai dari Mei sampai saat ini, wah inject apa itu?? Pengunjung setiap blog ini pasti tau. karena inject ini adalah inject yang saya posting di beberapa artikel di bawah ini

http://rahmanwangsyah.blogspot.com/2015/06/inject-telkomsel-2-juni-2015-rasa-premium-terbaru.html
http://rahmanwangsyah.blogspot.com/2015/05/inject-telkomsel-25-mei-2015.html

Untuk inject ini, mungkin saya sudah membahasnya secara mendetail di postingan postingan sebelumnya. dan seperti biasa sebelum anda mendownloadnya saya berikan penampakan bahwa inject ini berhasil konek. Kalau gak konek silakan balik lagi ke blog ini trus pasang komentar “Gak konek” Open-mouthed smile tapi saya jamin itu tidak akan terjadi, dan lagi cara downloadnya juga tidak berbelit-belit kok, tidak pakai skipd ads2 segala hehe. kenapa begitu? karena saya juga pernah mengalami hal serupa mas bro (sesama penikmat sekaligus pecandu SSH) cari inject kiri kanan, lewati iklan dan banyak tombol download sampai pusing, trus setelah download, malah tidak konek haha. ok langsung saja berikut buktinya  Open-mouthed smile.

image

Nah bagaimana sahabat? oh iya untuk fiturnya dan trik-trik lainnya, perasaan sudah saya jelaskan di beberapa postingan sebelumnya tentang inject ini, mulai dari fitur Black ++nya. Mudah-mudahan inject ini tembus sampai bulan puasa hehe Open-mouthed smile Listen Portnya : 1000
langsung saja download di bawah ini

3 komentar

ya jelas lah nggak pake Ads, penghasilan udah mengalir dari Goggle Adsense sih :v sukses yah Adsensenya :D

Haha agan ivan tau aja :D . Okok gan makasih banyak. dan terimakasih lagi sudah sempatkan berkomentar :D

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon