Rabu, Juni 24, 2015

Jangan Ganti Template Blog anda, ini alasannya

Ngeblog adalah caraku mengingat tuhan, itulah slogam filosofis dari blogku ini, sahabat bagaimana?
Ok langsung saja, kalau blog di banned mungkin lebih baik daripada blog menjadi sampah atau sisa-sisa. apa penyebab blog menjadi blog sampah? mengganti template.hal inilah penyebabnya

Mengganti Template (Jangan)

Jangan sekali-kali mengganti template. loh kok jangan ganti template? coba anda pertanyakan kembali, sudah berapa kali anda mengganti template sebelum membaca tulisan ini? hehe saya yakin anda sudah beberapa kali, sebenarnya mengganti template itu tidak di larang oleh siapa-siapa, oleh google dan oleh pembuat template tersebut.
Lalu mengapa saya katakan jangan mengganti template? ini alasannya
Bahaya mengganti template blogger
Ketika anda mengganti template saat ini, anda akan di sibukkan dengan memperbaiki beberapa tampilan yang tidak sesuai dengan ke inginan anda, penambahan widget, lalu anda akan nyaman untuk sementara dengan template yang anda gunakan, hari demi hari anda akan bosan (muncullah keinginan untuk mennganti template lagi). nah inilah yang saya maksud jangan ganti tempalte lagi, mau bosan atau tidak dengan tampilan anda saat ini, biarkan saja. Namun jika anda masih mau menggantinya saya jamin di kemudian hari pasti anda akan merasa bosan kembali, dan begitulah seterunya.
Yang lebih parah anda akan nyaman dengan gonta ganti template lalu melupakan membuat konten, membuat artikel, membuat artikel orisinal akhirnya anda kepepet anda terburu-buru, lalu anda memutuskan untuk copy paste padahal untuk membuat artikel berkualitas dewa seperti halnya yang telah saya postingakan disini (cara membuat artikel seo berkualitas dewa) dengan cepat dan instan, inpor xml agar lebih cepat dan segala cara anda halalkan. Akhirnya blog anda menjadi blog sampah.
Jadi apakah kita tidak boleh mengganti template? tentu saja boleh asalkan jangan Gonta ganti, saran saya lebih baik di pertimbangkan dulu jika ingin mengganti template (untuk template saya sarankan desainnya kang ismet, kang riang, dte, mbak arlina, maskolis dan mas sugeng Open-mouthed smile). banyak manfaat mengganti template namun tentu saja di balik manfaat pasti ada juga kerugiannya Open-mouthed smile salah satunya Artikel anda tidak berkualitas jika anda terlalu nyaman dalam hal gonta ganti.

2 komentar

Ganti template biar ganti suasana gan biar seger juga hehehe

Hehe iya gan, asal jangan keseringan gan

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon