Rabu, Agustus 19, 2015

4 Cara Ampuh mengatasi Kecanduan Rokok

Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, ganguan kehaimilan dan janin. berikut merupakan selogan yang ada dalam setiap bungkus rokok-nya. Merokok dan kecanduan merokok sangat membahayakan kesehatan tubuh kita, benda kecil yang dapat membahayakan nyawa manusia, itulah rokok.

Tambah ekstrimnya lagi, Sekarang hampir di semua pembungkus rokok sudah di lengkapi dengan gambar-gambar akibat merokok. Namun apa yang terjadi? apakah tindakan ini meminimalkan para perokok? ternyata tidak, kenapa demikian? kalau sudah candu mau apa lagi. Ok jadi sekarang saya akan share bagaima cara ampuh mengatasi kecanduan Rokok.

Cara Mengatasi Kecanduan Merokok dengan Mudah dan paling ampuh

Cara Mengatasi Kecanduan Merokok dengan Mudah dan paling ampuh:

1. Niat

Niat sangat dibutuhkan untuk hal ini, jika anda ingin berhenti merokok. Bersungguh sungguh lah dan jangan setengah setengah.

2. Mengunyah Permen Karet

Jika rasa ingin menghisap rokok kamu timbul, kunyah lah permen karet sebagai alat pengganti rokok. atau banyak-banyaklah makan permen.

3. Perlahan

Jika berhenti merokok secara instant sulit bagimu, lakukan secara perlahan. Kurangi penggunaan rokok sedikit demi sedikit dari hari ke hari.

4. Pergaulan

Hindari pergaulan dengan orang orang yang merokok, usaha berhenti merokokmu tidak akan berhasil jika kamu terus terusan bergaul dengan mereka. sebab dari mulai merokok akan terajak meminum-minuman keras. bahkan sampai obat-obatan terlarang.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon