Kamis, Agustus 20, 2015

Cara Mudah membuat Rambut Cepat Panjang Paling Ampuh

Cara Mudah membuat Rambut Cepat Panjang Paling Ampuh, bagaimana caranya? sebelum kita bahas tentang tips-tipsnya sebaiknya kita ketahui dulu hal di bawah ini

Perlu kita ketahui bahwa rambut wanita merupakan mahkota utama dan perhiasan yang sangat berharga, oleh karena ketika rambut wanita menjadi panjang dan cukup sehat maka wanita akan merasa dirinyalah yang paling baik, betul tidak? kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara merawat rambut menjadi panjang dan hitam. berikut ulasan selengkapnya dibawah ini, semoga bermnafaat dan terima kasih.

Tips Rambut Cepat Panjang Dari Dalam

  1. Banyak-banyakklah minum air putih
    Kekurangan cairan tubuh dapat membuat rambut menjadi kering dan cepat rapuh sehingga untuk mencegahnya, kita harus meminum air agar tetap menjaga kandungan air dalam tubuh kita dan juga pada rambut. Sehingga rambut bisa cepat panjang, itulah minimalkan minum air putih sebanya 8 gelas perhari. untuk info lengkapnya tentang manfaat Minum Air putih silakan ke artikel ini:
    6 Fakta Pentingnya Minum Air Putih
  2. Perbanyaklah memakan makanan yang mengandung protein
    Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein juga baik untuk membuat rambut kita cepat panjang. Beberapa jenis makanan seperti daging merah, kacang-kacangan, susu, telur, dan ayam. Makanan tersebut dapat menyuplai protein sehingga bisa membuat rambut kita lebih sehat dan kuat.
Cara Mudah membuat Rambut Cepat Panjang Paling Ampuh
sumber gambar dari www.vemale.com



Tips Ampuh membuat Rambut Cepat Panjang Dari Luar

  1. Kulit Apel
    Cara merawat rambut menggunakan kulit apel adalah dengan mengoleskan kulit apel yang sudah dihaluskan. Setelah itu, diamkan rambut selama sekitar 20 menit, lalu bilas dengan air bersih smpai bersih.
  2. Minyak Zaitun
    Cara Agar Rambut Cepat Panjang dengan Minyak zaitun adalah dengan meneteskan minyak zaitun secukupnya sampai merata ke seluruh kulit kepala lalu pijit kulit kepala secara perlahan. Ulangi cara ini secara rutin setiap pagi dan kembali lagi saya ingatkan harus langsung dibilas rambut yah setelah selesai dan harus bersih jangan ampe tidak.
  3. Manfaatkan Jeruk Nipis
    Untuk mempercepat tumbuh rambut dengan memanfaatkan jeruk nipis adalah dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis dari ujung sampai pangkal rambut. Setelah itu pijit pelan kulit kepala selama 15 menit, lalu bilas sampai bersih. Namun untuk cara yang satu ini saya berikan peringatan yah, karena jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi ini bisa membuat kulit kepala yang terluka bisa terasa perih dan sakit kalau terkena jadi tetap berhati-hati yah.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon