Sabtu, Agustus 01, 2015

Pengumuman UNHAS 2015 Hari Ini ( Update Info )

Masalah eror saat me-Load suatu website itu biasa terjadi, apalagi ada peningkatan pengunjung, biasanya di sebabkan oleh bandwidth Hosting dari website tersebut memalau batasnya, nah dari fakta itulah, kemungkinan Website Resmi UNHAS hari ini jadi down. Namun hasil dari research info tentang penyebab erornya website UNHAS Hari ini saya temukan dan saya kutip langsung dari Grup Facebook "Maba UNHAS 2015 (Info Center)" yang di sampaikan Oleh Adminnya yaitu Hasan Al Basri, Berikut:

Karena terlalu banyak pertanyaan tentang WEBSITE unhas ,, kenapa dan kenapa tidak bisa dicek pengumumanya?
Inilah penyebabnya :
  1. Sebenarnya itu ada gangguan sedikit di web (jadi perlu pemulihan sementara waktu)
  1. insyaAllah besok atau paling lambat hari minggu sudah pulih kembali
  1. Untuk peserta jalur MANDIRI, diharapkan tetap bersabar.
jangan kan peserta mandiri yang merasakan ketidaknyamanan ini,, peserta SNMPTN dan SBMPTN juga merasakan dampak dari ini... jadikeep patient yah..
insyaallah postingan mengenai Peserta SBMPTN dan bagaimana mekanismenya akan kakak postingkan khusus besok malam .. ‪#‎bersabar‬Untuk peserta SNMPTN yang sudah dapat kartu dan jas almamater,, kaka ucapkan barakkalahu fikk, congratulations kiki emotiterakhir kalau ada uang ingin ditanyaka dan mau direspon cepat disarankan untuk private chat atau telpon dinomer admin Kak Hasan Al Basri,  ingat aturan waktunya yah..

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon