Jumat, September 18, 2015

Cara menggunakan dua Blackberry Massanger (BBM) di Android

BBM atau Blackberry Massenger di tahun 2015 semakain berkembang dan semaking hari penggunanya semakin bertambah, apakah anda salah satu pengguna BBM? setelah BBM juga hadir di berbagai smartphone salah satunya di android tentunya semakin banyak juga pengguna BBM.
double BBM androidPernahkah anda berfikir untuk menggunakan dua akun dalam satu smartphone atau dua BBM dalam satu handphone? ok mungkin untuk yang sudah berpengalaman tentunya tau tentang ini. namun jika kebetulan anda termasuk orang-orang yang baru dalam hal ini, tentunya anda akan bertanya bagaimana cara menggunakan dua bbm di smartphone anda, lebih tepatnya double bbm di android anda. Bagaimana caranya?
  • Menggunakan dua BBM di android anda sangat mudah, tentunya anda sudah punya BBM yang telah terinstal kan? jika belum silakan download dulu DISINI
  • Penulis menganggap anda sudah punya BBM pada perangkat anda, lanjut ke tahap berikutnya silakan download terlebih dahulu BBM2 dibawah ini
    BBM2
  • Setelah didownload silakan install aplikasinya.
  • Buat akun Blackberry ID anda seperti biasa.
  • Dan selamat sekarang anda menggunakan dua BBM dalam satu perangkat Android anda.
Mudah bukan? mudah jika kita mau,

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon