Senin, Oktober 12, 2015

Cara Aktifkan USB Debuggin Andromax G2 Limited Edition

Cara mengaktifkan akses USB Debuggin Andromax G2 Limited Edtion, kali ini penulis akan berbagi cara mudah membuka akses USB debuggin di Andromax G2, fungsi membuka USB debuggin sebenarnya adalah untuk para developers android, itu sebabnya di beberapa device android terutama andromax setiap kali kita ingin menggunakan USB debuggin akan dimintai pasword. lalu bagaimana cara agar bisa mengaktifkan USB debuggin andromax G2 Limited Edtion? Berikut caranya.

Cara Aktifkan USB Debuggin Andromax G2 Limited Edition

  1. Terlebih dahulu download dan install aplikasi QcustomShortcut.apk
  2. Klik kolom Package cari com.android.settings (Lihat gambar di atas)
  3. Pada kolom Clases cari com.android.settings.huamobile.HuaAdbRootActivity (Lihat gambar di atas) biasanya terletak di bagian bawah.
  4. Setelah itu silakan klik Tombol Test
  5. Centang pada Allow adb run as root
Silakan periksa di Pengaturan lalu masuk ke Tentang Ponsel kemudian klik 7 kali berturut-turut di Nomor bentukan sampai muncul notifikasi “Sekarang anda adalah pengembang
Sekarang masuk kembali ke pengaturan dan cek di bagian bawah sudah muncul “Opsi Pengembang” di atas Tentang Ponsel , Klik “Opsi Pengembang” dan coba lihat USB Debugging telah tercentang atau aktif, selamat sekarang Andromax G2 LE anda telah berhasil di aktifkan USB Debugginnya.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon