Kamis, November 26, 2015

13 Kalmat Filsafat Cinta Yang sangat dalam

Sebenarnya apasih filsafat itu? entah mungkin anda mencari sebuah kata-kata tentang cinta yang penuh dengan makna makanya anda mencari di search enggine dengan kata Filsafat Cinta, dengan masksud anda akan menemukan sebuah kumpulan kalimat cinta yang sangat mendalam. Sebenarnya kalau boleh jujur kalimat cinta dengan filsafat cinta itu sebenarnya berbeda jauh, kalimat cinta bukan filsafat namun filsafat sudah tentu kalimat cinta.



Namun, okelah penulis mengerti jadi pada artikel kali ini penulis akan membagikan 13 kumpulan kata membentuk kalimat cinta yang indah dan tentunya mempunyai makna yang dalam.





Berikut 13 Kalimat Filsafat Cinta


# Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah dendam bahkan membalas dendamnya. Dimana ada cinta disitu ada kehidupan manakala kebencian membawa kemusnahan.

# Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan Sekeping Hati pada kita ?
Karena Tuhan telah memberikan Sekeping Hati lagi kepada seseorang untuk kita cari dan itulah namanya CINTA.

# Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata : Aku turut bahagia untukmu.

# Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup . Dan jangan sesekali
kamu mengatakan tidak mencintainya lagi, bilamana kamu masih belum dapat melupakannya.

# Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,
tetapi lebih menyakitkan lagi, kamu mencintai seseorang tetapi kamu tidak pernah berani mengutarakan cintamu kepadanya.

# Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.

# Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta, namun apabila sampai saatnya, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi, dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

# Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, dan bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu serta cemburu.

# Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut, tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang terindah dan suci, jika manusia dapat menilai kesuciannya.

# Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

# Satu – satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang adalah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

# Jiwa sepi tanpa cinta, hati akan mati tanpa Iman. Kemarin adalah kenangan, esoka dalah impian dan hari ini adalah kenyataan.

# Cinta adalah tamu yang selalu datang tanpa undangan, tapi kepergiannya tidak pernah diharapkan. Dan sesungguhnya hati akan merasa memiliki cinta apabila cinta itu telah pergi.


Nah, bagaimana? cukup? jika tidak saya sebagai penulis menyarankan anda untuk mengunjungi sebuah situs Bayi Filosof (Filsafat) di www.a-filsafat.com

Di situs A-filsafat anda akan mendapatkan beribu-ribu kata yang mempunyai makna yang dalam, namun berhati-hatilah dalam membaca artikel disana, karena tak kuat pondasi akan membuat iman anda bergoyang ketika membaca Opini-Opini di A-filsafat,

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon