Jumat, November 20, 2015

Solusi untuk mengurangi jumlah keringat yang menempel di sepatu

Sepatu bisa dikategorikan sebagai hal yang wajib bagi anda para pekerja kantoran, mahasiswa apalagi siswa-siswi disekolah, namun tentu keringat yang dihasilkan kaki akan semakin banyak dan akan menempel di sepatu, semakin banyak keringat yang menempel disepatu tentu sepatu juga akan semakin bau, begitupun dengan kaki anda terlebih lagi dengan kaos kaki yang anda gunakan, nah kali ini penulis akan berbagi beberapa tips untuk mengatasi hal ini, setidaknya mengurangi jumlah keringat yang menempel di sepatu. Berikut tips nya.

Solusi untuk mengurangi jumlah keringat yang menempel di sepatu
sumber gambar : www.tanpaspasi.com
  1. Lebih baik menggunakan sepatu yang memiliki "ventilasi". Pilih saja sling back shoes yang bertali di belakang, atau peep toe shoes. Boots atau pumps terlihat keren tapi sirkulasi udaranya tidak ada tapi jenis sepatu ini sesuai fungsinya untuk menahan air tidak masuk ke dalam, solusinya dengan menggunakan kaus kaki yang bersih dan tebal serta menyerap keringat. Cara Menghilangkan Bau Sepatu
  2. Bila Anda senang menggunakan kaus kaki atau stoking, pilih yang terbuat dari katun atau bahan yang menyerap keringat lainnya.
  3. Ganti kaus kaki Anda setiap hari minimalnya 2 sehari sekali pokonya.
  4. Beri bahan antiperspirant pada kaki Anda. Coba cari di apotik atau toko kosmetik.
  5. jika cara di atas tidak membantu, sudah waktunya Anda mengunjungi dokter. Minta obat dengan resep yang dapat mengatasi bau kaki yang serius, dengan membunuh bakteri dan mengurangi keringat pada kaki.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon