Kamis, Desember 10, 2015

ArchiCAD Ringan Sofware Desain Rumah yang Ringan Versi 12

Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa itu adalah software CAD yang mengkhususkan diri pada bidang arsitektur. Karena pengkhususan bidang inilah, maka ArchiCAD menjadi software yang sangat mudah digunakan dalam perancangan arsitektur dibandingkan software CAD umum.

ArchiCAD adalah software yang diciptakan oleh Grafisoft pada tahun 1982. Hingga sekarang, ArchiCAD telah mengembangkan diri secara luarbiasa sehingga software ini sangat populer di dunia arsitektur. Di Indonesia pun sudah cukup banyak pengguna ArchiCAD, indikasinya bisa di lihat dari didirikannya Grafisoft Center Indonesia (sekitar tahun 2009 – maaf kalau salah), yang mana kegiatannya difokuskan pada pelatihan (sertifikasi internasional!) dan bekerjasama dengan berbagai perguruan tinggi Indonesia dalam penggunaan ArchiCAD (kalau di Bandung mereka bekerjasama dengan ITENAS dan UNLA – sekali lagi, maaf kalau salah, saya cuma baca di internet J ).

archicad ringan

ArchiCAD 12 Sofware Desain Rumah Lebih Ringan daripada Versi-versi di atasnya, sebenarnya yang membuat lambat atau keluhan dari archicad pada umunya bahwa archicad itu haus akan resource yang membutuhkan spec tinggi, lalu bagaimana jika spec komputer anda sama dengan penulis? (Spec Rendah). Penulis pernah menggunakan Archicad versi 14 keatas hasilnya untuk membuka sofware ini saja perlu kesabaran.

Setelah itu penulis mencari-cari referensi tentang sofware ini, sampailah penulis kepada archicad 12, alhamdulillah archicad versi 12 di komputer penulis lancar jaya tanpa kendala. nah untuk sahabat yang ingin mendownload archicad versi 12 ,atau versi di bawahnya agar lebih ringan, sesuaikan dengan spec komputer dan tentunya OS yang anda gunakan berikut link downloadnya:

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon