Rabu, Desember 02, 2015

Inilah 5 Pantai paling indah di Bali

Bali merupakan pariwisata yang diakui oleh Seluruh Dunia akan keindahan alam dan kekayaan budayanya yang sangat kental, pantai di Bali pun merupakan salah satu dari 10 pantai terbaik di Dunia, dimana dan apa sajakah pantai terindah di Bali ini? Berikut 7 Pantai terindah di Bali :

1. Padang Bai
Pantai Padang Bai terletak di pelabuhan penyebrangan Bali – Lombok yaitu Padang Bai, pantainya cukup terjaga kebersihan dan keindahannya. Bagi pemancing dan para penyelam (diver) sangat suka dipantai ini. Karena biarpun bersebelahan dengan pelabuhan tetapi biota lautnya masih sangat terjaga dengan baik. Namun hati-hati kalau mau menyelam disini, terkadang arusnya sangat kencang.

2. Pantai Legian dan Seminyak
Memang pantai yang terletak di utara pantai kuta mempunyai suasana yang sama dengan pantai Kuta, tetapi pantai di Legian dan Seminyak yang membedakan dengan pantai Kuta adalah kebersihan dan suasana yang tidak begitu ramai. Pantai legian dan seminyak ini merupakan tempat favorite memotret sunset saya, karena suasana sunset setiap harinya tidak pernah sama dan sangat unik.

3. Pantai Dreamland
Pantai ini sangat disukai turis-turis mancanegara, pasir putihnya membentang sangat luas. Dan karang-karang besar memperindah pantai ini, salah satu pantai pasir putih di bali yang sangat indah dan eksotik. Hanya sayang akses ke tempat ini agak susah karena harus memasuki komplek perumahan mewah dan jalan yang sangat curam kebawah, agar berhati-hati dikala musim hujan.

4. Pantai Sanur
Daerah sanur dan sekitarnya adalah salah satu daerah wisata yang pertama berkembang di Bali, kita dapat merasakan suasana desa dengan kedamaian dibandingkan di daerah pantai yang lain. Semenjak direnovasi besar-besaran, Pantai sanur saat ini berubah menjadi pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Banyaknya aktivitas dan resort-resort yang berada di daerah sanur tersebut membuat Pantai Sanur menjadi salah satu pantai alternative yang layak dikunjungi.

5. Pantai Amed dan Tulamben
Pantai Amed dan Tulamben adalah pantai yang bersebelahan, karakter kedua pantai ini hampir mirip. Tetapi pantai amed masih sangat perawan dan tidak banyak turis domestic yang dating kesini. Pantai Tulamben sangat disenangi oleh para Diver yang ingin menyelam disini. Karena disini terdapat kapal perang US yang karam dan tidak terlalu dalam. Sehingga pantai ini adalah salah satu pantai yang eksotik di Bali.


*Sumber: dunia-panas.blogspot.com

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon