Jumat, Desember 11, 2015

Sang Pencipta Facebook Mark Zuckerberg Membela Muslim atas Pernyataan Donald Trump

Mark Zuckerberg adalah Pencipta dari facebook ini berhasil mendapatkan pujian Umat Muslim hampir di seluruh dunia atas dukungannya untuk umat muslim, berikut info lengkapnya. Dikutip langsung dari Viva.co.id
Kehadiran buah hati membuat pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, melihat harapan baru bagi dunia. Sudut pandang itu membuatnya menuliskan dukungan untuk seluruh Muslim di dunia melalui akun Facebooknya.

Zuckerberg mengatakan bahwa Muslim akan selalu diterima di Facebook. Ia juga mengajak agar pengguna Facebook beragama Islam harus berjuang membela hak-haknya serta menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

"Jika Anda adalah pemeluk Islam di komunitas ini, sebagai pemimpin Facebook saya ingin Anda tahu bahwa Anda selalu diterima di sini dan kami akan berjuang melindungi hak-hak Anda," tulis Zuckerberg pada akun Facebook miliknya, Rabu, 10 Desember 2015.


Ia mengatakan, ingin menyumbangkan pendapat untuk mendukung Muslim di komunitas Facebook dan di seluruh dunia. Setelah insiden penyerangan di Paris, dia hanya bisa membayangkan ketakutan yang dirasakan kaum Muslim.

"Sebagai seorang Yahudi, orangtua saya mengajarkan untuk bisa berdiri membela serangan terhadap seluruh komunitas. Walaupun serangan itu tidak terjadi pada Anda saat ini, namun hal itu bisa terjadi kapan saja dan mengancam serta menyakiti semua orang," ujar Bos Facebook itu.

Zuckerberg berpendapat, seluruh masyarakat dan juga kaum Muslim tidak seharusnya kehilangan harapan menghadapi banyak kecaman dari berbagai pihak.

"Memiliki anak, memberi kita harapan baru. Namun, kebencian pada yang lain bisa membuat kita menyerah pada sinisme. Selama kita semua berdiri dan berjuang bersama serta saling melihat hal baik satu sama lain, kita bisa membangun dunia yang lebih baik bagi semua orang," ucap dia. (one)
Begitulah tanggapan dari Mark Zuckerberg atas pernyataan Calon Presiden Amerika Donald Trump atas pernyataannya tentang muslim, berikut adalah info pernyataan Donald Trump atas muslim yang penulis kutip dari www.tribunnews.com


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai Calon Presiden AS Donald Trump melakukan kebodohan.
Hal itu terkait pernyataan Trump yang melarang umat Islam memasuki Amerika Serikat.
"Bahwa Trump mau mengambil isu itu, itulah kebodohan dia, bahkan Trump tak layak jadi Presiden AS," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (10/12/2015).
Menurut Fahri, Donald Trump merupakan orang showbiz yang sedang bermain panggung politik. Tetapi akhirnya mendapatkan efek negatif setelah pernyataannya tersebut.
Pernyataan Donald tersebut membuat pesaingnya Hillary Clinton diatas angin.
"Akhirnya Hillarry Clinton tak ada tandingannya, tapi saya enggak yakin Demokrat menang jadi dugaan saya dDemokrat menang capresnya, Republic menang partainya," ujar Politikus PKS itu.
Pada Selasa, 8 Desember 2015 lalu, Trump meminta langkah penghentian yang ‘total dan komplet’ agar kaum muslim tidak memasuki Amerika Serikat.
Trump merujuk jajak pendapat Center for Security Policy yang menunjukkan ‘kebencian’ kaum muslim terhadap warga Amerika bisa membahayakan negara.
“Tanpa melihat berbagai data jajak pendapat sekalipun, jelas bagi siapa saja bahwa kebencian tidak bisa dipahami. Dari mana kebencian ini berasal dan mengapa, kita harus mencari tahu." ujar Trump.‎

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon