Kamis, Desember 31, 2015

Serba kecil yang pernah ada di muka bumi paling unik

Mau Tahu apa saja hal yang kedengarannya aneh tapi nyata, apa saja yang terkecil di dunia ini? yuk kita intip sebentar biar tahu, apa aja Sih...

Do You Know???

1. Pistol terkecil di Dunia yang benar-benar bisa menembakkan peluru!


SwissMiniGun ini kecil banget, ukurannya tidak lebih dari anak kunci, tapi bisa menembakkan peluru dengan kecepatan 270 mph, yang sanggup membunuh dalam jarak dekat. Pistol ini diakui secara resmi sebagai revolver terkecil di dunia, dan dipasarkan sebagai barang koleksi. Ukuran panjangnya hanya 5,5 cm. Bahan pembuatnya adalah baja anti karat dengan harga sekitar 60 juta Rupiah.


2. Ikan Terkecil di Dunia

    Ikan ini ditemukan di rawa-rawa di daerah Sumatra. Ikan ini jika dewasa panjangnya hanya mencapai 7,9 mm! Kecil banget ya!


3. Teddy Bear terkeci di Dunia

Boneka yang tingginya cuman 5 mm ini dibuat oleh Bettina Kaminski dari Jerman. Boneka ini secara resmi dinyatakan sebagai boneka Teddy Bear terkecil di dunia… tapi ga asik ya.. ga bisa dipeluk2…

4. Kuda terkecil di Dunia

    Nama kuda ini adalah thumbelina, kuda yang tingginya hanya 17 inci, atau sekitar setengah meter. Thumbelina lahir di peternakan yang mengkhususkan diri menyediakan kuda mini. imut banget ya!!


5. Anjing Terkecil di Dunia
     Pinnochio, nama anjing ini, beratnya hanya setengah kilo dan ukuran tubuhnya nggak lebih besar daripada kaleng coca cola. Sayangnya Pinnochio meninggal, hanya karena nafsu makannya yang terlalu besar. Jadi Pinnichio ditemukan pemiliknya, meninggal dengan kondisi perut penuh, ada-ada saja ya.


6. Burger terkecil di Dunia


Burger ini adalah burger terkecil yang bisa dimakan, lengkap dengan roti kecil
dan bahkan pake kentang goreng mini juga lho!


7. Bayi terkecil di Dunia


Perkenalkan, Amillia Taylor, pada saat dilahirkan di 24 Oktober 2006, ia dilahirkan pada usia sangat muda dan dianggap sebagai bayi prematur termuda yang masih bertahan. Ia lahir di usia 22 minggu. Pada saat lahir, beratnya hanya 280 gram, dan tingginya hanya 24 cm! Bayangkan, saking kecilnya, kakinya masih
transparan!

8. Poci Teh terkecil di Dunia


Poci keramik ini dibuat oleh Wu Ruishen, ahli keramik terkemuka di China. Berat poci ini hanya 1,4 gram, dan benar-benar bisa berfungsi lho!!! ayo, siapa yang mau minum teh? kebayang nggak berapa poci yang kita habiskan, he he..


9. Kadal Terkecil di Dunia


Tokek kerdil atau Jaragua Sphaero ini hanya berukuran 0.6 cm, atau kurang dari 2 cm saja. Kadal yang hampir punah ini memiliki habitat asli di Amerika Latin, lucu banget ya!!

10. Karya seni terkecil di Dunia


Willard Wigan MBE, seniman pembuat karya diatas, terlahir di Birmingham pada 1957. Ia menderita disleksia dan kesulitan belajar, sekolah ditempuhnya dengan susah payah, dan akhirnya ia menemukan dunianya dengan membuat banyak hal yang hampir tidak mungkin dinikmati (dilihat aja susah) dengan mata telanjang. Bayangkan aja, miniatur Patung Liberty ini bahkan dapat muat di kepala jarum!


***sumber: forum diskusi www.kaskus.us

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon