Serba kecil yang pernah ada di muka bumi paling unik

Mau Tahu apa saja hal yang kedengarannya aneh tapi nyata, apa saja yang terkecil di dunia ini? yuk kita intip sebentar biar tahu, apa aja Sih...

Do You Know???

1. Pistol terkecil di Dunia yang benar-benar bisa menembakkan peluru!


SwissMiniGun ini kecil banget, ukurannya tidak lebih dari anak kunci, tapi bisa menembakkan peluru dengan kecepatan 270 mph, yang sanggup membunuh dalam jarak dekat. Pistol ini diakui secara resmi sebagai revolver terkecil di dunia, dan dipasarkan sebagai barang koleksi. Ukuran panjangnya hanya 5,5 cm. Bahan pembuatnya adalah baja anti karat dengan harga sekitar 60 juta Rupiah.


2. Ikan Terkecil di Dunia

    Ikan ini ditemukan di rawa-rawa di daerah Sumatra. Ikan ini jika dewasa panjangnya hanya mencapai 7,9 mm! Kecil banget ya!


3. Teddy Bear terkeci di Dunia

Boneka yang tingginya cuman 5 mm ini dibuat oleh Bettina Kaminski dari Jerman. Boneka ini secara resmi dinyatakan sebagai boneka Teddy Bear terkecil di dunia… tapi ga asik ya.. ga bisa dipeluk2…

4. Kuda terkecil di Dunia

    Nama kuda ini adalah thumbelina, kuda yang tingginya hanya 17 inci, atau sekitar setengah meter. Thumbelina lahir di peternakan yang mengkhususkan diri menyediakan kuda mini. imut banget ya!!


5. Anjing Terkecil di Dunia
     Pinnochio, nama anjing ini, beratnya hanya setengah kilo dan ukuran tubuhnya nggak lebih besar daripada kaleng coca cola. Sayangnya Pinnochio meninggal, hanya karena nafsu makannya yang terlalu besar. Jadi Pinnichio ditemukan pemiliknya, meninggal dengan kondisi perut penuh, ada-ada saja ya.


6. Burger terkecil di Dunia


Burger ini adalah burger terkecil yang bisa dimakan, lengkap dengan roti kecil
dan bahkan pake kentang goreng mini juga lho!


7. Bayi terkecil di Dunia


Perkenalkan, Amillia Taylor, pada saat dilahirkan di 24 Oktober 2006, ia dilahirkan pada usia sangat muda dan dianggap sebagai bayi prematur termuda yang masih bertahan. Ia lahir di usia 22 minggu. Pada saat lahir, beratnya hanya 280 gram, dan tingginya hanya 24 cm! Bayangkan, saking kecilnya, kakinya masih
transparan!

8. Poci Teh terkecil di Dunia


Poci keramik ini dibuat oleh Wu Ruishen, ahli keramik terkemuka di China. Berat poci ini hanya 1,4 gram, dan benar-benar bisa berfungsi lho!!! ayo, siapa yang mau minum teh? kebayang nggak berapa poci yang kita habiskan, he he..


9. Kadal Terkecil di Dunia


Tokek kerdil atau Jaragua Sphaero ini hanya berukuran 0.6 cm, atau kurang dari 2 cm saja. Kadal yang hampir punah ini memiliki habitat asli di Amerika Latin, lucu banget ya!!

10. Karya seni terkecil di Dunia


Willard Wigan MBE, seniman pembuat karya diatas, terlahir di Birmingham pada 1957. Ia menderita disleksia dan kesulitan belajar, sekolah ditempuhnya dengan susah payah, dan akhirnya ia menemukan dunianya dengan membuat banyak hal yang hampir tidak mungkin dinikmati (dilihat aja susah) dengan mata telanjang. Bayangkan aja, miniatur Patung Liberty ini bahkan dapat muat di kepala jarum!


***sumber: forum diskusi www.kaskus.us

10 Ilmuwan Paling Gila di Muka Bumi

Mereka dikenal karena otaknya genius serta temuannya yang berpengaruh pada dunia. Selain itu mereka juga populer karena nyentrik, agak gila, dan penuh kontroversi. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 ilmuwan paling gila menurut LiveScience.com

1. Albert Einstein
Dia memang ilmuwan selebriti yang sangat tersohor. Tak cuma terkenal dengan teori relativitas, Einstein juga memiliki kontribusi pada berbagai penelitian, mulai dari teori medan gravitasi, mekanika statistik, teori quantum, teori partikel, teori foton cahaya, dll.

Parodi kartun dan komik tentang Einstein banyak dibuat hingga masa kini. Mulai dari rambutnya yang amburadul atau ekspresi wajahnya yang dibuat “melet” atau teorinya sekalipun. Tak bisa dibantah penemu teori relativitas ini sudah jadi selebriti dunia sains. Namanya bahkan identik dengan kata genius dan gila itu sendiri.

2. Leonardo da Vinci
Menyusul popularitas Einstein adalah Leonardo da Vinci. Tak cuma lihai melukis, pencipta lukisan ‘Mona Lisa’ dan ‘Perjamuan Terakhir’ itu juga merancang berbagai ide penemuan baru. Banyak ide besutan ilmuwan Italia ini yang memang hanya sampai pada tataran konsep. Namun ada pula yang benar-benar terwujud hingga ratusan tahun setelah masanya. Penemuannya meliputi peralatan selam, glider untuk terbang layang, kendaraan kayu tanpa bahan bakar, hingga helikopter.

3. Nikola Tesla
Nikola Tesla adalah seorang jenius yang menemukan teknologi radio nirkabel dan penemu generator arus bolak-balik. Ilmuwan asal Serbia ini mendemonstrasikan transfer energi nirkabel sejak 1893.

Seperti halnya seorang pesulap, Tesla juga suka mempertunjukkan penemuannya secara demonstratif. Ia suka menjadikan tubuhnya sebagai konduktor, atau bahkan mematikan saklar listrik berukuran besar di bawah guyuran hujan. Tesla dianggap gila sebab berani mendemonstrasikan bagaimana ia memakai tubuhnya sebagai konduktor listrik.

4. James Lovelock
Dikenal sebagai ilmuwan berwawasan lingkungan dan penemu hipotesa Gaia. Konsep perubahan iklim yang kini diributkan banyak orang sudah diusungnya sejak beberapa dekade silam. Lelaki kelahiran 1919 ini pernah memprediksikan bahwa tahun 2100 akan terjadi kematian massal terhadap 80 persen umat manusia. Wow! Akan terbuktikah?

5. Jack Parsons
Jack parsons adalah salah seorang pendiri Jet Propulsion Laboratory, sebuah laboratorium yang didanai pemerintah AS yang mengembangkan konstruksi dan operasi pesawat luar angkasa robotik, serta melaksanakan misi astronomi dan orbit bumi.

Walaupun tak mengenyam pendidikan tinggi, Parsons berjasa dalam pengembangan bahan bakar padat dan penemuan sistem pendorong roket JATO (Jet-fuel Assisted Take Off). Ia adalah seorang antikristus dan penganut pemujaan setan yang juga mendalami sihir. Akhir hidupnya berakhir secara tragis, Parsons tewas dalam ledakan di lab rumahnya pada 1952.

6. Richard Feynman
Dia adalah salah satu pakar fisika jenius anggota tim Manhattan Project. Karena andilnya dalam mengembangkan bom atom Feynman menjadi salah satu ilmuwan penting abad 20. Selain pekerjaannya sebagai pakar fisika teori, Feynman juga berjasa menjadi pionir di bidang quantum computing, dan mengenalkan konsep nanoteknologi.

7. Freeman Dyson
Tahun 1960, Dyson menelurkan ide bahwa di masa depan manusia harus mendesain cangkang buatan yang dinamakan Dyson Sphere. Cangkang ini akan mengelilingi sistem tata surya dan menggunakan energi matahari secara maksimum. Saat itu ia dianggap sebagai pemimpi fiksi ilmiah. Ia juga yakin adanya kehidupan di planet lain. Menurutnya manusia akan berinteraksi dengan mahluk angkasa luar dalam beberapa dekade mendatang.

8. Robert Oppenheimer
Dia adalah kepala Proyek Manhattan, proyek pengembangan teknologi nuklir untuk perang buatan AS, sehingga kerap dijuluki sebagai ‘Bapak bom Atom’. Namun, saat bom atom AS meledak di Jepang, ia dibebani oleh perasaan bersalah dan berusaha mencoba mencegah perlombaan senjata nuklir antara AS dan Rusia.

Ia juga kerap mengutip salah satu kalimat yang tercantum dalam kitab suci Hindu Bhagawad Gita yang menggambarkan ledakan nuklir: “Bila cahaya ribuan matahari diledakkan dalam satu waktu di angkasa, maka ia akan menjadi ledakan yang mahahebat”.

9. Wernher von Braun
Sejak usianya masih 12 tahun, von Braun suka memuati mainan mobil-mobilannya dengan petasan dan mercon dan menembakkannya ke kerumunan orang ramai di jalan. Ternyata kebiasaan kecilnya ditekuni terus hingga ia dewasa.

Ia kemudian menjadi otak di balik terciptanya roket V-2 buatan Hitler. Belakangan, ia ditawan oleh AS dan menjadi orang penting dalam proyek eksplorasi ke luar angkasa dan bulan. Tak cuma ahli di bidang peroketan, von Braun juga mendalami olahraga selam dan filsafat.

10. Johann Konrad Dippel
Lahir dan dibesarkan di Kastil Frankenstein Jerman pada abad 17, kimiawan Johan Dippel adalah penemu pewarna biru sintetik/kimia ‘Prussian Blue’. Belakangan ia sangat terobsesi untuk menemukan ramuan keabadian.

Bahkan, kabarnya ia juga melakukan eksperimen dengan mayat-mayat. Kisah Dippel inilah yang kemudian menginspirasi penulis Mary Shelley menelurkan karya fiksinya berjudul Dr. Frankenstein.

*sumber: vivanews.com

Inilah 10 Ular Paling Menakjubkan dan Tidak Biasa di Dunia

Ada sekitar 3.000 jenis ular di dunia, sejak kemunculannya selama jaman dinosaurus ular-ular tersebut harus beradaptasi dengan pola hidup yang berbeda dan berkembang menjadi spesies yang berbeda dan kadang evolusi tersebut banyak yang unik. Berikut ini sepuluh ular yang paling menakjubkan dan tidak biasa di dunia.

1. Sea Snake (Ular Laut)
Ular laut adalah yang paling tidak biasa dari semua jenis ular. Mereka berasal dari keluarga yang sama seperti kobra dan ular karang (Elapidae), tetapi mereka telah beradaptasi ke gaya hidup yang benar-benar di dalam laut, adaptasi yang luar biasa.

Ada 62 spesies yang diakui sampai saat ini, dan mereka ditemukan di Samudra Pasifik dan Samudra Hindia, mereka semua sangat berbisa. Racunnya sepuluh kali lipat lebih kuat dari kobra. Spesies ular laut 'One' , ular laut 'Belcher', dianggap oleh para ahli menjadi yang paling beracun dari semua ular laut. Untungnya, ular laut sangat jinak sehingga korban jiwa manusia sangat jarang.

Mereka bernafas dengan menyerap oksigen langsung dari air melalui kulit mereka. Mereka juga memiliki kelenjar khusus di lidah mereka, yang dapat membuang kelebihan garam dari organ dalam tubuhnya. Masih ada lagi, mungkin yang paling menakjubkan dari ular laut adalah Golden Sea Snake (Ular Laut Emas). Spesies ini bisa ber-fotoreseptor di ekornya, yang memungkinkan untuk mendeteksi variasi cahaya dan mungkin mendeteksi predator. Bisa dikatakan, Golden Sea Snake bisa melihat dengan ekornya.

2. Flying Snake (Ular Terbang)

 

Ular terbang ditemukan di hutan hujan India dan Asia tenggara, walaupun nama mereka sedikit keren, mereka tidak bisa benar-benar terbang. Ketika Ular terbang ingin pergi dari satu pohon ke pohon yang lain, dia meluncurkan diri ke udara, dan saat melayang ia meregangkan tulang rusuk dari dalam perutnya, sehingga tubuhnya melebar dan berfungsi menyerupai sayap yang memberikan mereka stabilitas yang lebih baik.

Ular Terbang adalah glider, bahkan lebih baik daripada tupai terbang. Tupai dapat meluncur hingga 60 meter dari satu pohon ke yang lain, Ular Terbang dapat meluncur hingga 100 meter atau lebih, dan mereka benar-benar "meluncur" di udara. Ular ini tidak berbahaya bagi manusia. Makanan utamanya adalah kadal dan binatang kecil lainnya. Ular ini menghabiskan sebagian besar waktunya di pohon.

3. Tiger Keelback
Juga dikenal sebagai Yamakagashi, atau ular Air Jepang, spesies ini kebanyakan ditemukan di Asia Timur.
Bentuknya kecil, jarang melebihi satu meter, dan sangat pemalu, sehingga banyak fakta bahwa mereka dianggap tidak berbahaya, sampai seseorang meninggal karena gigitan yamakagashi di tahun 80-an.

Karena taring berbisa yang berlokasi di bagian belakang rahang, mereka tidak dapat menyuntikkan racun mereka dengan mudah seperti ular lainnya. Makanan utamannya adalah katak. Selain berwarna-warni cerah, Tiger Keelbacks ada juga yang berwarna normal.

Baru-baru ini ditemukan bahwa ular ini kebal terhadap katak beracun. Tidak hanya kebal terhadap racun katak, tetapi mereka benar-benar bisa "menyimpan" racun katak ini di dalam kelenjar di leher. Ketika terancam, dia bisa melepaskan dua racunnya (racun pribadi dan racun katak yang dimangsanya).

4. Burrowing Asp
The Asp adalah ular bertubuh kecil dari Afrika yang menghabiskan sebagian besar waktunya di bawah tanah. Ia memakan tikus, Ular ini memiliki taring besar yang berfungsi sebagai pencengkram berbisa, dan akan menonjol keluar dari mulut ketika digunakan.

Taringnya juga fleksibel dan dapat dipindahkan secara bebas, yang berarti bahwa ular ini dapat menusuk mangsanya hanya dengan satu taring, dan setelah itu akan membunuh korban. Karena sifat kardiotoksik dan nekrotik, dan kemampuannya untuk menyuntikkan lebih dalam dari ular lain (karena "taring"nya panjang) ular ini sangat berbahaya bagi manusia

5. Horned Viper
Ditemukan di padang pasir Afrika Utara dan Timur Tengah, ular ini memiliki tanduk kecil, biasanya berukuran 50 cm. Mereka memiliki sepasang tanduk di atas mata, tetapi ada juga beberapa individu yang tidak punya atau hanya tumbuh sedikit.

Mereka berbisa, tetapi gigitan mereka biasanya tidak fatal bagi manusia. Viper bertanduk ini secara resmi bernama "Cerastes Cerastes". Ular ini bersembunyi di bawah pasir di padang pasir dan menyergap setiap makhluk hidup yang sedang lewat, Ia menggunakan tanduknya sebagai sebuah daya tarik bagi mangsanya.

6. Atheris Hispida
Ditemukan di hutan hujan Afrika Tengah, Ular viper kecil ini sangat berbisa. Memiliki bulu seperti sisik yang memberikan penampilan unik dan keren (biasa di panggil, "Viper Pohon Bersisik"). Viper Atheris tumbuh hingga 75 cm. Seperti semua ular beludak, taring Atheris dilipat di bagian depan rahang atasnya, belum ada penawar untuk racun yang dihasilkannya.

Gigitannya menyebabkan kesulitan bernafas, pembekuan darah, rasa sakit dan bengkak, sampai kematian. Untungnya, ular beludak ini biasanya tinggal jauh dari pemukiman manusia, sudah sangat langka dan ular ini adalah salah satu ular yang dilindungi.

7. Tentacled Snake (Ular BerTentakel)

 

Ular ini berasal dari Asia Tenggara, ia adalah spesies yang unik, spesies terakhir yang masih hidup dari genusnya. Bagian yang paling terkenal dari ular ini adalah tentakel berdaging aneh di moncongnya. Tentakel ini sebenarnya mechanosensors yang sangat sensitif, yang memungkinkan ular untuk mendeteksi gerakan dalam air dan menyerang setiap ikan malang yang berenang di dekatnya.

Sifat lainnya yang menarik adalah kecepatan menyerang tentacle dari ular ini sungguh luar biasa, hanya diperlukan 15 milidetik untuk menangkap mangsanya. Meskipun ular tentacle berbisa, bisanya tidak menimbulkan ancaman bagi manusia. Tubuhnya kecil, panjangnya hanya 90 cm. Sama seperti ular Gading Gajah, dia sepenuhnya hidup di air dan nyaris tidak dapat bergerak di darat.

8. Long Nosed Vine Snake
Ular Pohon Anggur Hidung Panjang (panjang banget namanya) adalah predator arboreal, tidak seperti ular yang lain, ia memiliki penglihatan yang sangat baik daripada ular kebanyakan, dan memungkinkan menyerang mangsanya dengan akurasi yang tepat.

Lidahnya berwarna hijau terang. Tubuhnya yang ringan memungkinkannya untuk bergerak cepat di dedaunan dan bisa mencapai dari satu cabang ke cabang lain dengan setengah tubuh pada udara. Makanan utamanya adalah kadal dan katak, meskipun mereka berbisa, mereka tidak menimbulkan ancaman serius bagi manusia, hanya sakit dan bengkak setelah digigit ular pohon anggur ini, dan gejala akan hilang dalam beberapa hari.

9. Langaha Nasuta
Salah satu reptil paling aneh di dunia. Sama seperti ular pohon anggur, ular Langaha (juga dikenal sebagai Ular Berhidung Daun) dinamakan sesuai dengan gaya hidupnya yang arboreal. Sifat yang paling menarik tentu saja, "tanduk" aneh atau proyeksi pada moncongnya. Jantan dan betina dari ular ini terlihat sangat berbeda. Jantan berwarna kekuningan dan memiliki kulit halus dan tajam, serta memiliki "tanduk", sementara betina memiliki kulit kasar dan berwarna coklat.

Ini adalah salah satu dari beberapa ular di mana gender ular dapat ditentukan dengan mudah hanya dengan melihatnya. Ular Nasuta Langaha hanya ditemukan di hutan hujan lindung di Madagaskar. Sangat berbisa dan gigitannya dapat sangat menyakitkan bagi manusia, tetapi tidak menyebabkan kematian.

10. Elephant Trunk Snake (Ular Gading Gajah)
Sekali lagi ular asli Asia Tenggara, Ular aneh ini banyak ditemukan di Indonesia, meskipun beberapa juga ditemukan di Australia. Ular ini mendapatkan namanya dari kulitnya yang tidak biasa, yang berkerut dan longgar, terlihat tua, dan ukurannya yang super besar.

Mereka dapat tumbuh hingga 2,5 meter. Ular ini berhabitat di air, dan tak berdaya ketika di darat, mereka tidak bisa meluncur seperti ular lainnya karena mereka tidak memiliki skala yang luas di dalam perutnya.

Makanan ular ini adalah ikan, termasuk lele dan belut. Ular ini memiliki sedikit racun yang tidak mematikan, sehingga mereka menggunakan lilitan untuk membunuh mangsanya. Sisik-sisiknya yang besar dan menonjol adalah adaptasi untuk memegang ikan licin dan melilit mereka di bawah air.

*Sumber: www.duniadidunia.blogspot.com 

10 Hewan Paling Rakus Di Dunia

1. Hiu Macan

 

Hewan buas satu ini akan memakan apapun yang ada di depannya, mulai dari sepatu, piringan hingga pecahan perlengkapan perang pernah ditemukan di perutnya. Kadang kala juga dia menggigit sesuatu yang mustahil dia bisa kunyah. Kerakusan hiu macan ini bahkan telah dimulai sebelum mereka terlahir ke dunia bawah laut. Di dalam perut ibunya, mereka saling lahap satu sama lain.

2. Babi

 

Hewan ini sangat rakus, walaupun perutnya sangat kecil. Satu fakta tentang babi ini, hewan ini suka tidur di atas kotorannya sendiri, sehingga badannya penuh dengan kotorannya.

3. Burung Pemakan Bangkai

 

Burung satu ini merupakan karnivora tingkat satu. Makanan mereka adalah daging, hanya daging dan cuma daging walaupun daging itu terhidang "setengah matang" maupun udah membusuk. Mereka akan melahap bangkai binatang sebanyak mungkin, secepat mungkin, sampai-sampai berat mereka menjadi 20 % lebih berat setelah makan.

4. Tasmanian Devil
Hewan asli Australia ini dapat melahap makanan sebanyak 40% berat tubuhnya hanya dalam tempo 30 menit. Mungkin terdengar biasa aja, tapi mari kita bandingkan dengan manusia, maka itu sama saja dengan kita melahap 216 hamburger dalam tempo yang sama.

5. Kelelawar Vampir

 

Hewan "imut" ini besarnya hanya seperti jempol orang dewasa, tapi gigi tajamnya bisa menyobek pembuluh darah dan menghisap darah kita, sebanyak 5 sendok teh sekali gigit. Sebelum menyedot darah, Hewan ini akan "mengencingi" korbannya terlebih dahulu.

6. Ular Piton

 

Hewan tak berkaki ini bisa menelan makanan yang bahkan lebih besar daripada kepalanya sendiri. Karena memiliki sistem pencernaan yang lamban, maka piton membutuhkan waktu yang lama untuk makan lagi, kira-kira dalam beberapa hari bahkan bulan.

7. Kodok Mulut Lebar Argentina

 

Juga dikenal sebagai kodok bertanduk, Argentinean wide-mouthed frog ini sangat tidak gentar maupun takut saat menyambangi makanannya. Hewan ini makan apa aja seperti tikus, kadal kecil dan ular. Bahkan saking rakusnya, perutnya bisa robek karena kekenyangan.

8. Burung Kolibri

 

Hewan ini membutuhkan makanan setiap 10 menit sekali. Dengan sayap yang berkepak sebanyak 200 kali tiap menit dan jantung yang berdetak 1200 kali tiap menitnya, kolibri akan membakar 14.000 kalori, sama dengan kalori yang dibutuhkan manusia untuk berlari marathon.

9. Paus Biru

 

Dengan berat 200 ton dan panjang 100 kaki, paus biru bukan hanya hewan terbesar di planet bumi, mungkin hewan terbesar yang pernah ada. Makanannya adalah krill (invertebrata kecil mirip udang yang panjangnya 1 inchi), sebanyak 40 juta krill per hari.

10. Ulat

 

Ulat ini mungkin yang terkecil di antara 10 hewan lainnya. Dia dikenal sebagai "eating machine". Selama menjadi ulat, dia akan memakan dedaunan dengan amat sangat rakus. Membesar 1000 kali hanya dalam 2 bulan. Persiapan sebelum "bereinkarnasi" menjadi kupu-kupu yang indah.

*sumber: www.fenz-capri.blogspot.com

6 Larangan Dalam Tidur, Penting!!!

Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi hanya bertahan 1 minggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah waktu istirahat yang sangat baik, dengan tidur organ tubuh kita dapat beristirahat. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita.


ada 6 LARANGAN DALAM TIDUR :

1. JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN
Jam bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya.

2. JANGAN TIDUR MEMAKAI BH
Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dapat mengakibatkan Kanker Payudara.

3. JANGAN TIDUR MEMBAWA TELPON ANDA KE RANJANG
Gelombang Medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini dapat merusak system syaraf kita.

4. JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP
Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karena kulit tidak dapat bernafas waktu tidur, cuci bersih bekas make-up di wajah agar lubang pori-pori kulit tidak tersumbat.

5. JANGAN TIDUR DENGAN ISTRI ORANG
Jangan-jangan anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya), hehe.

6. JANGAN COBA-COBA JADI POLISI TIDUR, APALAGI DI JALAN TOL
Pikir aja sendiri, kenapa jangan....

Baidu Browser ringan dan stabil Browsing dan Download

image
Baidu Browser adalah Sofware atau aplikasi Laptop/Pc untuk browsing, sama halnya Google Chrome dan Firefox
Baidu Browser mempunyai keunggulan tersendiri, menurut pribadi penulis, baidu browser lebih unggul dalam mengelola Downloadingnya. Ketika anda browsing di Youtube atau di website-website yang mempunyai file Video, Baidu Browser otomatis memunculkan ikon untuk mendownload video tersebut, inilah yang membuat penulis nyaman menggunakan baidu browser.
Untuk mendownload Baidu Browser silakan download pada link berikut:

Inilah Gunung Datar Terbesar dan indah di Dunia

Mungkin dibayangan anda seluruh gunung yang ada di muka bumi pasti memiliki puncak yang tajam, kecuali Gunung Roraima ini nih, bentuknya seperti gambar segitiga, tapi apakah anda pernah melihat gunung yang datar? Bagi yang belum pernah melihat gunung datar, silahkan simak foto dan ulasan tentang Gunung Roraima yang aneh tapi nyata berikut ini.

Gunung Roraima merupakan tempat luar biasa yang indah yang ada di negara Venezuela. Gunung batu ini berbentuk unik karena datar seperti permukaan meja yang berada di awan. Tingginya 400 meter. Satu satunya cara untuk mencapai puncak atap meja itu adalah dengan memanjat jalur tangga yang memang sudah disediakan pemerintah Venezuela. Cara lain yang tidak disarankan adalah yang biasa dilakukan para pemanjat tebing. Di sana hujan nyaris turun setiap hari, menghanyutkan tanaman tanaman menjalar yang berada di atas atap. Walhasil, atap gunung itu menjadi unik, karena bersih dari apapun dan datar seperti permukaan meja.

Gunung Roraima mulai terkenal pada tahun 1912 ketika Sir Arthur Conan Doyle menulis novel fiksi yang berjudul The Lost World. dia melakuan pendakian ke gunung Roraima untuk melakukan eksplorasi dalam riset pencarian spesies tanaman prasejarah dan dinosaurus, yang diyakini hidup terisolasi dan tidak berubah selama jutaan tahun di puncak gunung.

Karya Conan-Doyle diilhami dari ahli botani Inggris Everard Im Thurn yang pada 18 Desember 1884 dengan Harry Perkins mencapai puncak gunung, mereka merupakan orang pertama yang mencapai puncak Gunung Roraima. Disisi lain Im Thurn dan Perkins ternyata bukanlah orang Eropa pertama yang melihat Gunung Roraima, orang pertama eropa yang melihatnya adalah seorang penjelajah Jerman Robert Schomburgk pada tahun 1838, Ia adalah seorang ilmuwan dan penjelajah dari daerah Britains Royal Society. Dia menyampaikan ceramah dalam ekspedisi nya yang ketika itu dihadiri Conan-Doyle. yang kemudian mengilhaminya untuk melakukan penjelajahan ke gunung Roraima.

Im Thurn dan Perkins mendaki Gunung Roraima dari tenggara yang sekarang disebut sebagai rute Im Thurn, satu-satunya cara termudah untuk mencapai puncak adalah melalui rute tenggara / rute Im Thurn. dalam ekspedisinya, Im Thurn harus berjuang menempuh jarak ratusan kilometer, Ia juga melewati sungai dan hutan-hutan liar serta binatang buas yang berbahaya.

Setelah Im Thurn dan Perkins menaklukkan gunung Roraima, di tahun-tahun berikutnya banyak ekspedisi ilmiah dari Inggris yang datang ke gunung ini, mereka mengumpulkan dan melakukan penelitian mengenai flora dan fauna aneh yang ada di gunung Roraima, mereka menemukan banyak spesies baru yang ada di sana. Karena keunikannya, gunung ini ditetapkan dalam daftar situs warisan dunia.



*Sumber: www.dakdem.com 

Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Selamat tahun baru 2016, walau belum saatnya, namun penulis mengucapkannya terlebih dahlu. dan ok pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi kumpulan gambar kata-kata tahun baru 2016 atau walpaper tahun baru 2016 yang mungkin dapat anda gunakan sebagai gambar tampilan DB di BBM anda, Foto profil facebook anda, atau sekedar ingin mengunggah gambar/foto tahun baru 2016 di sosial media anda untuk menyambut tahun 2016.
Gambar tahun baru 2016 lucu
Gambar tahun baru 2016 Lucu

Berikut adalah Walpaper atau DP BBM, Gambar profil facebook, twitter dan sosial media lainnya untuk menyambut tahun baru 2016

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper


Tahun baru 2016
Tahun baru 2016

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016 dp walpaper BBM facebook twitter foto tahun baru
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016 dp walpaper BBM facebook twitter foto tahun baru
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016 dp walpaper BBM facebook twitter foto tahun baru
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016 dp walpaper BBM facebook twitter foto tahun baru
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016 dp walpaper BBM facebook twitter foto tahun baru
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016 dp walpaper BBM facebook twitter foto tahun baru
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper

Tahun baru 2016 dp walpaper BBM facebook twitter foto tahun baru
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 - DP BBM dan Walpaper
Berikut adalah gambar selamat tahun baru 2016 yang unik dan bergerak cocok untuk dibuat menjadi DP BBM dan lain sebagainya

Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Gambar bergerak Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Ok, tunggu updaten Kumpulan gambar selamat tahun baru 2016 berikutnya di artikel ini, jadi stay on yah.dan satu lagi gambar-gambar di atas penulis dapatkan dari berbagai sumber.