Jumat, Januari 01, 2016

Your Uninstaller PC Sofware Uninstall Aplikasi Sampai Ke Akarnya

image

Menginstall banyak sofware di komputer biasanya membuat komputer anda menjadi berat, sampai di sebuah waktu pastinya anda akan menguninstallnya sofware-sofware yang tidak di butuhkan, dan sebaikanya memang begitu, usahakan install aplikasi yang memang anda butuhkan.

Apakah dengan menguninstall sebuah aplikasi lantas semua file-file dan registri aplikasi itu hilang? Ternyata tidak, ketika kita meng-uninstall sebuah sofware di komputer, pasti ada beberapa file dari aplikasi tersebut yang tertinggal di hardrive, bayangkan saja jika terus menerus seperti itu, lambat laung hard disk anda akan penuh dengan file-file sampah yang tidak di butuhkan dan lagi di registry anda akan tampak buruk karena masih menyimpan registry-registry sofware yang telah di uninstall, lalu bagaimana mengatasinya?

Your Uninstaller adalah salah satu dari solusi permasalahan anda, Mengapa tidak, aplikasi ini ketika selesai meng-uninstall sofware dari pc, aplikasi ini otomatis men-scan kembali file-file yang berhubungan dengan sofware yang anda uninstall tidak sampai disitu, aplikasi ini akan melanjutkan untuk men-scan registry-registry sisa uninstalling sofware yang anda lakukan, dengan begitu dengan sofware ini anda dapat menghapus sebuah aplikasi sampai ke akar-akarnya.

Selain untuk meng-uninstall, aplikasi ini didukung beberapa fitur untuk mengontrol komputer anda, mengontor starup komputer anda, membersihkan file-file sampah di harddrive anda dan masih banyak lagi.
Untuk yang ingin mendownload aplikasi ini silakan klik link berikut:

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon