Kamis, Maret 24, 2016

Aplikasi Untuk DP BBM Tanpa Crop atau Membuat DP Menjadi Full

Crop DP BBM menjadi hal wajib bagi anda pengguna Blackberry Massanger atau BBM agar dapat menyimpan Foto yang akan anda jadikan DP BBM. Otomatis foto yang anda jadikan sebagai profil BBM anda tidak Full Screen. Lalu bagaimana cara membuat DP BBM menjadi Full atau Pasang DP BBM tanpa crop?

Aplikasi Chatting yaitu aplikasi Blackberry Massanger yang dulunya hanya bisa dinikmati di perangkat Blackberry sekarang sudah bisa dinikmati pada perangkat lainnya seperti android. Blackberry Massanger biasa disingkat menjadi BBM.

Pengguna BBM (Blackberry Massanger) pada perangkat android tahun 2016 semakin meningkat. seperti yang penulis kutip langsung dari Kompas Tekno
Dalam hal loyalitas, aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) ternyata mampu memikat pengguna di platform Android. Terbukti dalam sebuah survei, BBM berada di peringkat kedua dibanding aplikasi pesan instan Android lainnya.
Satu-satunya yang bisa mengalahkan BlackBerry Messenger adalah aplikasi pesan instan Facebook Messenger.
Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Quettra, BBM berada di peringkat kedua dibanding 22 aplikasi pesan instan dan media sosial di Android.
Ini membuktikan bahwa pengguna BBM untuk android semakin hari semakin meningkat. Seperti yang kita ketahui bahwa pada Blackberry Massanger terdapat fitur foto Profile atau istilah trennya DP. Dimana yang menjadi kendala kebanyakan pengguna BBM (Blackberry Massanger) adalah saat mengganti DP atau foto profile, foto tersebut harus di crop agar bisa dijadikan foto profile.

Nah , permasalahan inilah yang penulis akan berikan sebuah tips untuk mengatasinya. jadi kita bisa mengganti DP atau foto profile bbm tanpa di crop dengan sebuah aplikasi gratis yang tersedia di Play store. Fungsi aplikasi ini adalah menambahkan fitur crop pada saat kita ingin mengganti DP pada BBM, namun dengan fungsi crop aplikasi ini kita dapat membuat foto kita yang tadinya harus di crop menjadi full tanpa di crop.

dp bbm no crop, aplikasi untuk dp bbm full. cara membuat dp bbm penuh, ganti dp bbm tanpa crop, pasang dp bbm tanpa crop, cara mengganti dp bbm tanpa crop, cara memasang dp bbm tanpa crop

Aplikasi DP BBM No Crop Untuk Pasang DP BBM FULL

Nama aplikasinya adalah Profile w/o Cropping for BBM, Aplikasi ini berfungsi sebagai pengganti fitur crop bawaan BBM, namun tentu dengan aplikasi ini foto yang akan kita jadikan menjadi DP bbm dapat menjadi full tanpa crop.

Penggunaan aplikasi ini pun sangat sederhana, berikut cara menggunakan aplikasi ini untuk membuat dp anda menjadi penuh tanpa crop

Cara Menggunakan  Aplikasi Profile w/o Cropping for BBM

  • Pertama tentu saja anda download dulu aplikasinya di playstore atau klik link berikut Profile w/o Cropping for BBM
  • Setelah anda selesai mendownload aplikasi tersebut, buka aplikasinya. Lalu silakan tutup kembali aplikasi tersebut.
  • Setelah aplikasi tersebut tertutup silakan buka Blackberry Massanger (BBM) anda. Kemudian ganti DP BBM anda seperti biasa, namun pada saat anda ingin memilih foto seperti biasa anda akan diberikan konfirmasi aplikasi apa yang akan anda gunakan untuk mencari foto anda, Biasanya yang tampil seperti Galery namun pada saat anda sudah menginstall aplikasi ini, pada pilihan tersebut aplikasi ini akan tampil sebagai pilihan untuk mencari foto yang akan anda jadikan foto profile. Pilihlah aplikasi Profile w/o Cropping for BBM. Maka aplikasi Foto Profile w/o Copping for BBM akan terbuka.
  • Setelah itu cari foto anda yang akan anda jadikan sebagai DP BBM dengan menekan tombol Gambar yang berada disebelah kiri. setelah selesai menentukannya, tekan tombol yang berada disebalh kanan. atua lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.

    Cara menggunakan aplikasi Profile w/p Cropping for BBM
  • Sekarang DP BBM anda telah tersimpan tanpa crop dan tentunya foto profike BBM anda menjadi full no crop.
Nah, begitulah ulasan penulis tentang aplikasi android yang berfungsi untuk membuat DP BBM atau foto profile menjadi Full atau penuh tanpa crop. semoga bermanfaat.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon