Sabtu, Mei 14, 2016

Aplikasi untuk memberi Watermark atau logo pada video di android

Aplikasi android untuk memasukan atau memberi watermark logo pada video. Watermark pada video sangat penting sebagai identitas untuk kreasi video pribadi anda yang akan kita publikasi baik di youtube maupun di situs upload video lainnya.

Watermark atau sederhananya dapat kita sebut sebagai logo didalam video. contohnya di TV, kita dapat melihat warermark saluran tv tertentu di atas sebelah kanan maupun sudut sebelah kiri. Untuk memberi logo atau watermark di video dengan menggunakan perangkat komputer sangat banyak aplikasi edit video yang menyediakan hal tersebut, namun bagaimana jika kita ingin memberikan logo atau watermark video di android?

Ok kali ini penulis akan membagikan sebuah aplikasi untuk android yang berguna memberikan logo atau watermark pada video. Nama aplikasinya adalah video watermark ynag dapat anda download gratis pada libk download di akhir artikel ini.

Berukut adalah penampakan dari aplikasi ini

aplikasi android yang berfungsi untuk memasukan atau memberi logo (watermark) pada video menggunakan android

Itulah tadi aplikasi untuk membuat watermark pada video dengan menggunakan perangkat android. Nah untuk teman-teman sekalian yang inign menggunakan atau memberi watermark pada video dengan perangkat PC atau laptop silakan ke artikel berikut :

Untuk anda yang ingin mendownload aplikasi android yang berfungsi memberikan atau memasukan logo pada video silakan download dilink berikut aplikasi Android Watermark Video

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon