Rabu, Juli 27, 2016

Solusi imei null Andromax C2 New atau Sinyal Hilang

Imei Null atau Nol 0 atau juga bisa imei hilang yang membuat smarphone andromax new tidak dapat mendeteksi kartu cdma maupun gsm dengan kata lain tidak ada jaringan (sinyal). Masalah ini banyak ditemui untuk andromax yang sering di uprek, di root, mod dan sebagainya. Tapi kali ini penulis menemukan masalah yang aneh, Andromax New yang penulis tangani pada waktu itu murni belum pernah di oprek, diroot maupun pasang cwm apalagi yang berhubungan dengan radio imgnya, imei tiba-tiba hilang. Hp ini milik teman penulis, kasusnya diperjalanan katanya lobet total, sampai dirumah teman penulis mengisi baterai andromaxnya, namun anehnya jaringan tidak muncul, atau tidak sinyal atau kemungkinan tidak mendeteksi kartu yang dimasukan kedalam Hp. Mungkinkah kamu juga mengalami hal ini? ok untuk kasus teman penulis diatas sebenarnya cukup mudah, awalnya penulis ingin mewrite ulang nomor imeinya dengan DFS CDMA tool namun tentu sebelum itu hp sudah di root dan diset agar terdeteksi sebagai Port diagnostic agar kompitibel dengan DFS. mengingat Cara itu sangat ribet atau panjang, Akhirnya penulis hanya ngeflash dengan Tf Update dan tadaaa... Imei Andromax c2 New kembali normal dan sinyalpun muncul.
sinyal hilang jaringan hilang andromax c2 new tidak mendeteksi kartu cdma atau gsm atau imei null atau 0 imei andromax hilang 
Nah, mau tau caranya, berikut cara penulis mengembalikan Imei Null pada andromax c2 New
  • Download TF Update.zip DISINI ,
  • Kemudian Ekstrak file TF Update di PC Kamu
  • Kemudian di dalamnya terdapat folder dengan nama ad688g.v1. Rename nama folder tersebut menjadi newad688g.v1.
  • Selanjutnya di dalam folder tersebut terdapat file ad688g.xml. Rename menjadi newad688g.xml
  • Sekarang hubungkan Andromax c2 New kamu dengan PC
  • Copy folder newad688g.v1 tadi kedalam kartu memorimu.
  • Sekarang, Putuskan sambungan Andromax kamu dengan PC lalu matikan andromax c2 newmu.
  • Setelah benar-benar mati,sekarang kita akan masuk ke mode download, caranya tekan dan tahan tombol Volume Atas + Volume Bawah + Power secara bersamaan. 
  • Otomatis Proses TF Update akan berjalan.
  • Setelah selesai silakan reboot andromax kamu. 
Dengan cara ini penulis berhasil mengembalikan Imei Andromax c2 New. Jika ada pertanyaan seputar imei hilang atau imei null pada andromax c2 new silakan berkomentar.

8 komentar

belum sempat update gan, nanti ditunggu postingan selanjutnya.

Belum pernah ngalami gan, belum ada pengalaman penulis untuk andromax A, takutnya post artikelnya tapi tidak sesuai gan.

punya saya gagal masuk factory reset dan fix sinyal bisa pakai cara ini gak ya gan....?

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon