Jumat, Agustus 05, 2016

Cara merubah tampilan Facebook Reguler ke Versi Dasar

Bagaimana cara merubah tampilan facebook dari versi reguler atau versi yang saat ini dengan tampilannya yang modern menjadi tampilan versi dasar facebook. Hal ini akan menjadi masalah bagi kita yang mengakses facebook dari perangkat android, dimana defaultnya ketika kita menggunakan browser di anroid otomatis kita akan masuk ke mode Reguler facebook.

Apapun alasannya teman-teman sekalian ingin mengganti tampilannya ketampilan dasarcaranya cukup sederhana, sebelumnya penulis sudah mencari cara alternatif di pondok-pondok blogger yang menyediakan tutorial tentang facebook namun penulis tidak menemukan cara yang work untuk mengganti tampilan facebook dari tampilan yang sekarang menjadi tampilan yang dulu atau yang dasar.

Penulis ingin merubah ketampilan dasar karena tampilan reguler saat ini mengharuskan kita untuk mendownload aplikasi massenger ketika kita ingin mengirim pesan atau membaca pesan di facebook. berikut ini adalah tampilan perbedaan antara facebook versi dasar dan reguler.

MErubah tampilan facebook dari tampilan reguler atau tampilan sekrang menjadi tampilan versi dasar atau versi lama

Lalu bagaimana tutorial cara merubah facebook menjadi tampilan facebook dasar? berikut ini:

  1. Pertama silakan login kefacebook anda https://m.facebook.com 
  2. Setelah itu tutup tab browser anda kemudian masuk ke pengaturan pada smartphone android anda
  3. Pada pengaturan cari opsi untuk mengatur jaringan
  4. Didalam pengaturan jaringan silakan ubah modenya menjadi koneksi EDGE
  5. Yaps, EDGE kita gunakan jaringan lawas agar kecepatannya menjadi lambat.
  6. Setelah itu silakan masuk kembali ke browser anda, dan akses facebook
  7. Untuk awalnya anda akan masih ditampilkan tampilan facebook versi reguler, namun tunggu saja sampain halaman facebook selesai diload, otomatis akan tampil notifikasi yang mengatakan "koneksi anda lambat? silakan beralih kefacebook dasar" Tinggal klik link yang tersedia disana, dan Selesai.
Nah, cara ini murni ide penulis, dimana saat itu memang koneksi agak sedikit terganggu, namun pada saat itu facebook menawari penulis untuk merubah mode menjadi mode dasar, dari situlah penulis mengambil pengalaman, jika tampilan facebook reguler dan tampilan facebook versi dasar sebenarnya menyesuaikan dengan kecepatan jaringan internet kita di smartphone android.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon