Selasa, September 27, 2016

Rom Andromax C2 New Dual GSM Internet Kartu GSM

Custom Rom Dual GSM Andromax C2 New. Berbeda dengan andromax c2 Old, bagi penulis pribadi cara membuat dual gsm pada anromax c2 new maupun Old adalah mengganti romnya yang memang di desain untuk dual GSM, dari harus mengutak atik dari awal yang akhirnya Imei null atua jaringan hilang, sinyal tidak ada dan sebagainya yang tentunya di sebabkan karena imeinya 0 akibat uprek uprek bagain modem pada rom andromax c2 new dan old.

Kali ini penulis akan berbagi sebuah rom khusus dual gsm untuk andromax c2 new. Penulis sudah tested sendiri dan work, smartfren andromax c2 new milik teman penulis yang mengeluh karena smartfren saat ini sudah meniadakan jaringannya.

Jadi alternatif jika masih ingin setia dengan C2 New pengeluaran Smartfren tersebut adalah dengan cara merootnya trus pasang cwm kemudian instal pacth GSM-GSM. Namun setelah penulis mencoba metode tersebut tidak berhasil. Akhirnya penulis mencari solusinya. Yaitu menggunakan rom yang memang mendukung untuk membuat andromax C2 new bisa menggunakan dual GSM

Custom Rom Dual GSM Andromax C2 New. Berbeda dengan andromax c2 Old, bagi penulis pribadi cara membuat dual gsm pada anromax c2 new maupun Old adalah mengganti romnya yang memang di desain untuk dual GSM, dari harus mengutak atik dari awal yang akhirnya Imei null atua jaringan hilang, sinyal tidak ada dan sebagainya yang tentunya di sebabkan karena imeinya 0 akibat uprek uprek bagain modem pada rom andromax c2 new dan old.  Kali ini penulis akan berbagi sebuah rom khusus dual gsm untuk andromax c2 new. Penulis sudah tested sendiri dan work, smartfren andromax c2 new milik teman penulis yang mengeluh karena smartfren saat ini sudah meniadakan jaringannya.  Jadi alternatif jika masih ingin setia dengan C2 New pengeluaran Smartfren tersebut adalah dengan cara merootnya trus pasang cwm kemudian instal pacth GSM-GSM. Namun setelah penulis mencoba metode tersebut tidak berhasil. Akhirnya penulis mencari solusinya. Yaitu menggunakan rom yang memang mendukung untuk membuat andromax C2 new bisa menggunakan dual GSM

TUTORIAL FLASH ROM ANDROMAX C2 NEW DUAL GSM

Pertama download terlebih dahulu Rom dan Patch GSM dibawah ini
Rom NOKIA Andromax C2 New Dual GSM
Dual GSM PATCH
Kemudian instal terlebih dahulu ROMnya trus Install Patchnya.

Setelah selesai silakan reboot
Kemudian setelah masuk ke menu silakan Panggil *#*#4636#*#*
Setelah itu pilih Phone Info\
Kemudian pada CDMA Auto PRL ubah menjadi GSM Auto PRL atau GSM ONLY
Kemudian Refresh otomatis, jaringan GSM muncul.

NB : Yang perlu diketahui jaringan GSM yang didapat hanya jaringan EDGE atau 2G, tapi untuk penulis pribadi itu sudah lumayan kalau hanya untuk BBMan dan sebagainya tapi untuk nonton Youtube lebih baik ganti Smatphonenya. hehe.

Ok semoga bermanfaat.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon