Senin, Oktober 10, 2016

Terimakasih GOOGLE, Thank You Google

Dari SMP, pertamakali berkenalan dengan GOOGLE itu, penulis kira-kira berumur 15-17 tahun. Mulai dari SMP hingga SMA penulis dikenal malas masuk sekolah.

Malasnya itu karena penulis berangkat dari rumah tapi singgah di warnet, teman yang lain sudah pulang sekolah saya masih tinggal di warnet.

Kamu pasti tau apa yang penulis lakukan diwarnet, yang pasti SEARCHING-SEARCHING menggunakan Google. Sepertinya keahlian yang penulis miliki saat ini, Google ikut berperang penting didalamnya, selain Google tentu mitra-mitra Google yang membagikan ilmunya secara pribadi dalam bentuk Artikel atau video baik itu seorang Blogger atau Youtuber atau dari sumber lainnya. Terimakasih para sahabat Blogger, terimakasih para sahabat Youtuber. Mungkin ada sahabat blogger yang pernah penulis jumpai Blognya lewat Google Search Enggine namun lupa untuk berterimakasih, mungkin juga ada Tutorial-tutorial para youtuber yang sangat membantu penulis namun penulis lupa menaruh komentar ucapan terimakasih.


Terimakasih GOOGLE, Thank You Google

Inti dari artikel penulis yang satu ini adalah "THANK YOU GOOGLE" terimakasih banyak Google, hampir 10 tahun penulis menggunakan Produkmu, Jasamu ataupun apa istilahnya, penulis belum pernah mengucapkan Terimakasih, Terimakasih. Terimakasih sudah bekerja keras untuk kemajuan umat manusia, memberikan informasi, memberikan wadah bagi kami para penulis, para pembuat tutorial, para seniman jalanan, para pembuat film, para apapun itu yang menggunakan produkmu.

Penulis tidak tau, ada berapa orang dibalik dirimu (GOOGLE), tapi yang penulis ingin sampaikan hanya ini "Terimakasih". Maaf penulis baru mengucapkan TERIMAKASIH. Entah kamu (GOOGLE) membaca artikel ini atau tidak, tapi sumpah ini hanya kesadaran yang mungkin baru penulis sadari dan hal ini sepertinya memang harus diucapkan. Termakasih Google

THANK YOU GOOGLE

1 komentar so far

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon