Samsung J110G/DS Secure Download Enable Odin Mode (Multi Core download)

Samsung j1 ace Odin Mode (Multi Core download). bagi kalain yang mencari cara mengatasi odin mode multicore download pada samsung J1 Ace atau j110g/ds hasilnya hampir miris kecuali mengganti IC EMMCnya. untuk saat ini dari pengalaman penulis solusi inilah yang paling tepat.




Dibanyak kasus, baik kamu salah flashing atau gagal root, ataupun smartphone kamu menyala hanya sampai logo, ataupun terjadi kerusakan pada frimware, dengan proses falshing saja, samsung kamu sudah beres dan hidup kembali. Lalu bagaimana dengan kasus seperti ini? Penulis sudah mencoba ngeflash, tapi sayang prosesnya berhenti di NAND write start. Penulis sudah menunggu namun tidak ada hasil.

Layar yang tampil dilayar samsung j110G/ds hanya menampilkan tulisan
Odin Mode (Multi Core Download)
Product Name : SM-J110G
System Status : Custim
Secure Download : Enable

Untuk lebih detailnya penulis sudah mengambil gambarnya saat proses flashing berlangsung yang stuck di NAND Write Start!!


Penulis cari diluar, ternyata memang benar, hasilnya kurang untuk solusi masalah Samsung J110G/DS Secure Download Enable Odin Mode (Multi Core download).

Dari blog globaltechno45 juga mengatakan hal tersebut dan rata-rata solusi selain ganti IC EMMC yang beredar di internet sama saja yaitu flashing dengan 4 file menggunakan ODIN. cara inilah yang penulis lakukan pada cara diatas, Bagi kamu yang ingin mencoba caranya kamu bisa mengikuti cara berikut ini 

Pertama kamu harus memiliki Odin, Samsung Driver dan Frimware 4 file tersebut.

Download Odin disini
Download Drivernya disini
Download Frimeare 4 file tersebut disini

Extrack terlebih dahulu Odin dan Frimware 4 file tersebut
Penulis anggap kamu sudah menginstal Drivernya
Setelah itu hubungkan ponsel kamu dengan laptop Hingga di odin berhasil mendeteksi ponsel kamu, jika berhasil Odin akan menampilkan seperti gambar dibawah ini


Setelah itu masukan 4 file yang telah kamu download diatas dan ekstrack sesuai dengan tempatnya, di file extrakan tadi sudah ada namanya seperi BL, AP dan sebagainya, masukan pada odin sesuai dengan filenya.


Setelah semuanya sudah siap saat tekan flashing untuk memulai, semoga berhasil, untuk kamu yang berhasil silakan beri komentar.

Mungkin itu sedikit pengalaman penulis tentang masalah Samsung SM-J110G/DS yang erorr Secure Download Enable dengan tulisan merah Odin Mode (Multi Core Download). Semoga bermanfaat.

7 komentar

Apa ada yg berhasil denga cara ini?

Sy sudah coba 1x dengan windows 8.1 x64 dgn PC baru instal ulang,.. sayang belum berhasil.
Nanti malam sy coba lagi😄😃

HP saya juga seperti itu :(
kata teman saya yang pernah mengalaminya memang masalah ini gabisa diatasi.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon