Iphone Mati Total tidak Bisa di Charge ini solusinya

Iphone Mati Total tidak Bisa di Charge - Iphone mati total tiba-tiba dan tidak bisa diaktifkan kembali, senelumnya sudah di cas beberapa jam hingga satu hari penuh namun tidak ada perubahan. Iphone tersebut sebenarnya milik teman penulis, awalnya penulis bertanya, penyebabnya apa? Setelah teman saya itu menceritakan semuanya, ternyata Iphone tersebut tidak bisa dinyalakan kembali setelah satu minggu full tidak di cas, dan pada saat teman saya tersebut ingin mengaktifkan iphone miliknya, ternyata iphone tersebut sudah tidak bisa di aktifkan.

Setelah mengetahui kasus tersebut, penulis mencoba menghubungkannya ke komputer dengan membuka sofware Itunes dengan harapan agar di itunes mendeteksi iphone tersebut, namunya kenyataannya di itunes tidak mendeteksi perangkat apapun.

Disini penulis semakin pusing... dan tedeng... Iphonenya menyala kembali. So, bagaimana caranya?
Cara mengatasi Iphone yang mati total yang tidak bisa dinyalakan kembali setelah beberapa hari lowbet total atau kemungkinan mati tiba-tiba cukup sederhana.

Caranya tinggal tekan tombol Home bersamaan dengan tombol Power, ini fungsinya untuk me-reset power iphone tersebut. Dan cara ini berhasil mengembalikan atau menghidupkan kembali Iphone tersebut.

Iphone Mati Total tidak Bisa di Charge ini solusinya

Sebenarnya penulis kurang mengerti dengan system baterai yang digunakan diperangkat iphone tersebut, yang pastinya baterai iphone ada kemungkinan berbeda dengan baterai yang digunakan perangkat lainnya, dari referensi yang penulis dapatkan dari internet katanya baterai iphone lambat dalam merespon daya listrik yang masuk, oleh karena itu jangan biasakan Iphone kalian lowbet total.
Ada juga beberapa kasus, jika iphone tidak bisa diperbaiki dengan cara menekan tombol Home + Power coba colokan ke laptop yang sudah terinstal dengan aplikasi itunes, kalau terdeteksi di itunes ada kemungkinan kalian bisa merestore atau istilahnya flashing frimware terbaru agar Iphone kalian kembali normal.

Jika saja pada itunes tidak terdeteksi apapun saran penulis kalian bisa membawanya kepada yang ahlinya atau service center iphone tersebut.

Nah, itulah pengalaman singkat penulis dalam mengatasi Iphone produk Apple tersebut yang mati toal, tidak bisa dinyalakan bahkan di charge atau di cas.. Semoga pengalaman ini menjadi pelajaran penting buat teman-teman sekalian.

UPDATE : Hari ini penulis mendapatkan Iphoen 5 yang mati total secara tiba-tiba, setelah penulis testing dengan cara diatas, sialnya tombol Home Iphone tersebut ternyata Rusak.
This Is The Newest Post

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon